Pemuda Pancasila Bantu Bedah Rumah Warga Miskin Di Simpur

  • Bagikan

Pemalang, Poros Nusantara – MPC Pemuda Pancasila dan DPC Srikandi Pemuda Pancasila serta Forum Relawan Kec.Belik bersama Gerakan Pemuda Simpur (GPS) selaku panitia membantu membedah rumah milik warga miskin di Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang kondisinya memprihatinkan , rumah yang hampir roboh dan bocor di sana sini saat hujan turun itu ahirnya di mulai di kerjakan minggu 22/4/2018.

Rumah milik Maman Darmawan  ( 28 th ) suami dari Hikmah Safitri ( 23 th ) warga  Dusun Merica RT.02/02  Simpur,  di tempati dengan tiga orang anaknya Efan Maulana( 6 th ), Eni Anggita ( 4th ), Najwa Naura Hikmah ( 1th ). Dengan Kondisi rumah reot akhirnya minggu pagi di mulai di bedah oleh  Pemuda Desa Simpur bersama ormas Pemuda Pancasila, Srikandi Pemuda Pancasila dan Relawan Kec. Belik.

IMG-20180423-WA0000Kepada media panitia/ team pelaksana Pemuda Desa Simpur Nur Rohman menjelaskan , ” berawal dari kami melihat kondisi rumah Mawan yang sudah tidak layak, akhirnya  kami bersama berkoordinasi dengan berbagai pihak akhirnya sekarang bisa terlaksana begitu ungkapnya kepada media di lokasi bedah rumah.

Hal senada di sampaikan oleh Sri Sulistyowati ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila mengatakan “ Kami di mintai bantuan oleh gerakan Pemuda Desa Simpur untuk membantu melaksanakan program ini, akhirnya kami iuran bersama anggota yang lain guna mewujubkan hal ini, ahirnya bisa terlaksana begitu ungkapnya kepada media.

 

( Laporan : Solikhin Kohar )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *