IMPP Bersama Pemdes Desa Karangdawa Gelar Acara Baksos Sunat Massal

Pemalang, Poros Nusantara – dalam rangka bakti sosial (baksos), Desa Karangdawa bersama ikatan mahasiswa pelajar pemalang (IMPP) minggu 15/4/2018,  menggelar sunatan massal yang di ikuti oleh sepuluh anak warga miskin Desa Banjardawa Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Acara ini  di selenggarakan oleh ikatan mahasiswa pelajar Pemalang bekerja sama dengan pihak Pemerintah Desa Karangdawa.

BACA JUGA  Mentan Dialong Bersama 150 BEM Se-Indonesia

Di temui di sela – sela acara Kepada media ikhrom khoerudin mengatakan ” kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan dalam rangka bakti sosisal oleh IMPP Pekalongan  yang alhamdullillah jatuh di Desa Banjardawa, dan dirinya  berharap apa yang kami berikan kepada warga yang kurang mampu  bisa membantu sedikit “, begitu ungkapnya kepada media .

BACA JUGA  CAMAT GAMBIR ANDERI.F, ADAKAN KEGIATAN BAZAR SELAMA TIGA HARI

Hal senada juga di sampaikan oleh saepul Kepala Desa Karangdawa bahwa ” dirinya sangat berterima kasih sekali kepada masyarakat yang sangat antusias sekali dalam rangka ikut menyongsong hari isro’miroj dan sunatan massal sangat membantu sekali kepada masyarakat yang kurang mampu “, begitu ungkapnya kepada media di temui saat di tempat sunatan massal.

BACA JUGA  Bupati Lampung Barat Adakan Penilaian Prestasi Kepala Daerah Dalam Rangka Penilaian Dan Pemberian Penghargaan ( IGA ) Tahun 2021

Hingga acara sunat berlangsung sangat meriah di awali dengan pawai keliling Desa kemudian peserta sunat massal di kawal oleh Warga Desa  ke klinik Al firdaus dan setelah sunat selesai warga kembali ke Balai Desa guna penyerahan bingkisan kepada peserta .

 

( Laporan  : Solihin Kohar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *