Masyarakat Desa Sigayam Resah Pasalnya Jalan Milik PEMDA Kab. Batang Rusak Parah

Batang, Poros Nusantara – Rabu  jam 15.00 WIB, tanggal  22 februari 2018 Kades Sigayam Kec. Wonotunggal Kab.Batang. Bapak Safudin atau yang di kenal Bpk Saikhu meminta bantuan kepada wartawan poros nusantara terkait jalan yang rusak milik Kab.Batang yang dilalui warga Sigayam dan sekitarnya telah rusak parah akibat di lalui truck galian-c di Desa Sigayam galian-c tersebut.

4 bos, ke3 bos tersebut orang Putra Daerah yang satunya bos dari Semarang menurut Kades Sigayam sebelum jalan Pemda di Desa Sigayam dilalui truck galian-c masih bagus sekarang rusak parah sebelum pelaksanaan galian-c ada sepakatan Warga Desa Sigayam dengan 4 bos galian -c di saksikan Kades Sigayam dan Tokoh Masyarakat serta Warganya, dan di sepakati bersama bahwa 4 bos galian-c sanggup bertanggung jawab untuk memperbaiki jalan yang rusak dan sanggup memberikan  atensi ke Warga Sigayam tapi setelah galian-c berjalan hampir 1 tahun pihak ke 4 bos yang memberikan atensi cuma 1 bos dari Putra Daerah sendiri yang ke 3 bos tersebut tidak memberikan atensi alias melanggar kesepakatan bersama kata Kades sigayam makanya Bpk Kades sigayam menyampaikan ke Bpk H.Wihaji SPDI. MPD.  Agar membantu permasalahan dan merealisasikan perbaikan jalan yang rusak atau kroscek langsung ke lokasi sigayam menurut informasi sekarang ada aturan baru terkait galian-c, ada pajak harian ke Pemda RP. 25 rupiah/rite. dengan sistem jemput bola tiap hari petugas diPemda narik pajak datang langsung ke lokasi.kata bos galian-c.

BACA JUGA  HUT Ke-76 TNI, Amran Mahmud Apresiasi Kolaborasi Kodim 1406 Dengan Pemkab Wajo.

Informasi ini saya publikasikan dikarnakan jiwa Bpk Kades Sigayam merasa terancam oleh preman suruhan Okmum bos galian tersebut bersambung.

BACA JUGA  Menteri Basuki Dampingi Wakil Presiden RI Resmikan Masjid Raya Baiturrahman Semarang

 

( Laporan : M.Asikin )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *