Longsor Dua Titik Di Jalan Raya Majakerta Belum Di Perbaiki

Pemalang, Poros Nusantara – Hujan deras di wilayah Pemalang Selatan Jum’at (16/2/2018 ), lalu mengakibatkan Tiga titik longsor, Dua titik mengakibatkan jalan Amblas sedalam satu meter sedangkan satu titik longsor tebing,  longsor terjadi di wilayah Jalan Raya Semingkir Watukumpul tepatnya di Desa Majakerta  belum ada perbaikan hingga sekarang senin ( 26/2/2018 ).

Nur Warga Desa sekitar kejadian ditemui di warung miliknya  senin (26/2/2018) menuturkan kejadian bermula dari hujan deras sehari semalem tau – tau paginya longsor, seperti itu mas”, Begitu unkapnya kepada media.

BACA JUGA  Jakarta Fashion Week 2020 Dlselenggarakan Ke-13 Kalinya, Gandeng Berbagai Mitra Strategis 

pmlng

Pihak Desa Majakerta sendiri melalui Perangkat Desa sudah menyampaikan kepada Dinas terkait , sekarang menunggu penanganan lanjutan dari Dinas terkait. Pihak Unit Pekerja Umum Kecamatan Watukumpul saat di temui di kantor kerjanya tidak ada dan belum bisa di mintai keterangan mengenai hal ini, Warga berharap secepatnya jalan di perbaiki akses jalan  terputus untuk  roda empat tidak bisa ,warga harus menempuh puluhan kilometer untuk melewatinya.

BACA JUGA  Wiranto Kepada Pangdam Dan Kapolda: Jangan Biarkan Massa Bergerak Menuju Jakarta!

 

( Laporan : Solikhin Kohar / Team)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *