RANGKAIAN PELAKSAAN KEGIATAN KANTOR IMIGRASI KALIANDA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI BHAKTI KE-68 TAHUN 2018

LAMPUNG,POROS NUSANTARA Kantor imigrasi kalianda melaksanakan kegiatan sosial dan susunan acara yang telah disusun oleh Pimpinan kakanim EDY FIRYAN,SH.,MH. Dan beserta anggota jajaran kantor imigrasi kalianda susunan acara sebagai berikut :

l6

  1. Kerja bhakti dan penyerahan bantuan sosial ke Masjid Nurul yaqin kalianda, pada tanggal 19 Januari 2018. Acara dipimpin oleh kakanim EDY FIRYAN,SH,.MH . Beserta jajaran kantor imigrasi kalianda yang diserahkan langsung oleh kakanim kepada pengurus mesjid.
  2. Jalan sehat Peringatan hari bakti imigrasi ke-68 tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 20 januari 2018 dikantor wilayah kementerian Hukum dan HAM. Acara ini diikuti oleh seluruh jajaran keluarga besar imigrasi se-provinsi lampung dan jajaran kementerian Hukum dan Ham.l5
BACA JUGA  Yayasan LAZ SidogiriPeduli COVID 19

3. ada juga bebereapa kegiatan olahraga seperti futsal ini diselenggarakan di gedung olahraga raya futsal bandar lampung, Peserta futsal terdiri dari kantor imigrasi kelas lll  kalianda, kantor imigrasi l bandar lampung, kantor imigrasi keas lll kota bumi dan divisi keimigrasian kantor wilayah Hukum dan HAM.

BACA JUGA  Optimasi Lahan Sempit Petani Dengan Buah Unggul Untuk Meningkatkan Kesejahteraan

l4

4. kantor kalianda memberikan pelayanan yang lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan menggunakan pakaian khas lampung dari tanggal 22-25 januari 2018.

l3

5. Kantor Imigrasi kalianda menyelenggaraka sosialisasi ke sekolah – sekolah seperti SMKN 1 kalianda lampung selatan, sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan materi keimigrasian kepada para siswa dan siswi SMKN 1 kalianda lampung selatan. Dan kegiatan ini dibuka oleh pimpinan kakanim kalianda dan acara ini dihadiri oleh Kepala sekolah SMKN 1 kalianda serta siswa siswi. Dan ketua kakanim terlihat memberikan materi kepada siswa dan siswi SMKN 1 kalianda, siswa siswi SMKN 1 kalianda terlihat sangat memperhatikan materi yang di sampaikan oleh ketua kakanim yaitu EDY FIRYAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *