KODIM 00711 PEMALANG DAN DINAS PERTANIAN TURUN KE LAHAN WARGA

PEMALANG , POROS NUSANTARA – Dalam rangka swasembada pangan dan perluasan lahan tambah tanam kodin 00711 pemalang dan dinas pertanian kamis pagi 25/1/2018 turun ke lahan pertanian Desa Bulakan Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang bersama petani desa melaksanakan kegiatan tanam padi dan panen bersama.

Hadir di situ  Ir.Sukardi dari dinas pertanian ,Mayor infantri Ahmad kepala stap kodim 0711 di dampingi kapten Arh Irwan danramil belik  kapten infantr Heri danramil waktu kumpul bersama petani Desa Bulakan turun langsung  ke sawah melakukan penanaman dan pemanenan padi di lahan milik petani Desa Bulakan.

BACA JUGA  Pemenuhuan kebutuhan dasar anak - anak di desa

Di sela – sela kesibukannya di sawah warga desa Ir sukardi mengatakan dalam rangka swasembada pangan untuk kebutuhan beras di Kabupaten Pemalang sebenarnya mencukupi ,terkait dengan mahalnya harga beras  akan melakukan operasi pasar. Begitu ungkapnya kepada media.

BACA JUGA  Subdit Jatanras PMJ tangkap IL tersangka plat mobil palsu B 1 RI, kepemilikan Sajam dan gelar profesor palsu

Mayor ifantri Ahmad menambahkan kami dari TNI akan membantu program pemerintah dari mulai penanaman hingga pemanenan, begitu imbuhnya kepada media di lokasi panen warga.

 

( Laporan : Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *