JUARA RISING STAR INDONESIA GOYANG KOTA KUPANG

KUPANG,POROS NUSANTARA – Andmesh Kamaleng pemenang Rising Star Indonesia Season 2 tampil memukau menggoyang Kota Kupang pada acara malam tutup tahun 2017 dan menjemput tahun baru 2018. Acara tutup tahun ini di alun-alun rumah jabatan Gubernur NTT, Minggu (31/12/207) ini dihadiri Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu.
Raya dan Wakil Gubernur NTT,  Drs. Benny Litelnoni, juga unsur Forkompimda serta ribuan warga Kota Kupang yang datang selain melihat penampilan Admesh juga menyaksikan pesta kembang api.
Pantauan Poros Nusantara,malam tutup tahun di Kupang, Ibu kota Provinsi NTT berjalan aman, lancar dan sukses. Cuaca yang sebelumnya dikhawatirkan turun hujan ternyata  sangat bersahabat.

BACA JUGA  PEMDES PANTAI MEKAR GELAR MUSRENBANGDES ANGGARAN TAHUN 2024

NTT NEW YEARS 2Untuk memudahkan arus kendaraan warga yang datang ke alun-alun rumah jabatan gubernur, ruas jalan El Tari ditutup sejak pukul 20.00 Wita, hingga pukul 01.00 Wita. Suasana mengharukan ketika Gubernur NTT Drs.Frans Lebu Raya dan Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni juga  istri dan Forkompimda, serta empat pimpinan agama Yakni dari Kristen Protestan, Kristen Katholik, Islam dan Hindu yang ikut mendoakan berakhirnya tahun 2017 dan menyambut datangnya tahun 2018.

BACA JUGA  Relawan Pasutri For DKI Jakarta Resmi Dideklarasikan.

Kapolda NTT Irjen.Pol.Drs.Sabar Agung Santoso dalam sambutannya mengucapkan “terima kasih kepada warga NTT umumnya dan warga Kota Kupang khususnya yang sudah turut ambil bagian menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sampai pada detik-detik terakhir pelepasan Tahun 2017,  dan memasuki tahun baru 2018 dirinya mengakui ini semua tercipta karena berkat  dukungan dari pemerintah Daerah NTT. Kota/kabupaten se-NTT juga dukungan kerjasama aparat keamanan baik Polri maupun TNI dengan menjungjungtinggi Motto “kebersamaan agar NTT semakin maju“.

BACA JUGA  Presiden RI Jokowi Resmikan PLTB Sidrap

Kapolda berpesan kepada masyarakat yang hadir pada pesta kembang api dan petasan jelang tahun baru 2018 ini,  agar setelah menikmati malam tahun baru segera  kembali  ke rumah dan berdoa bersama  tidak perlu kebut-kebutan dan mabuk-mabukan di jalan. “Mari kita songsong tahun 2018 dengan semangat agar masyarakat NTT makin sejahtera dan maju, saya hanya bisa  iringi dengan pesan dan doa”. Katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *