oleh

PEMALANG,POROS NUSANTARA – RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH RODLIAH ACHID MOGAKECAMATAN MOGA KABUPATEN PEMALANG JAWATENGAH

menerima Surve akreditasi program khusus rumah sakit oleh tim kars (komisi akreditasi rumah sakit) yang di laksanakan  jum’at 15/12/2017  oleh time kars dari Jakarta,menuai tanggapan positip dari pihak rumah sakit.

SUWARMO dari HUMAS RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH ACHID MOGA dirinya menjelaskan kami yang mempersiapkan akreditasi sejak tahun 1991 selalu di tunda-tunda hingga 2017. Ini baru terlaksana jumat kemaren  oleh tim kars  dari jakarta.

BACA JUGA  Kominfo Dukung Insiatif Smart Citizen Day untuk Wujudkan Indonesia Pintar

IMG-20171218-WA0070

Menurut suwarmo, yang di nilai oleh tim kars itu ada 4 bab yaitu : KPS (kualifikasi pendidikan staf),SKP (sarana keselamatan pasien),PPI (penanggulangan penyakit infeksi),HPK (hak pasien dan keluarga) bila lolos.

BACA JUGA  KARNAVAL DESA BANYUMUDAL.

Berpredikat bintang 1, dirinya melanjutkan untuk tiga tahun kedepan direktur menargetkan minimal bintang 3, begitu ungkapannya dengan perasaan cemas.
Hampir semua warga masyarakat sekitar kecamatan moga khususnya  warga wilayah pemalang selatan, banyak yang berharap RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH  RODIAH ACHID MOGA bisa lolos akreditasi karena merupakan rumah sakit terdekat, yang baik pelayanannya Serta mempermudah  mendapatkan pelayanan BPJS terutama untuk golongan masyarakat menengah kebawah.

BACA JUGA  Epiyardi ASDA M.MAR. Jon Firman Pandu Deklarasikan Diri Maju Di pilkada Kabupaten Solok 2020.

(LAPORAN SOLIHIN KOHAR)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini