oleh

BAYI DI BUANG DI MUSHOLA DESA KAJENENGAN

TEGAL, POROS NUSANTARA –  Minggu (10/12/2017) pukul 06.00 WIB di temukan bayi berkelamin perempuan yang masih merah dengan mulut dilakban dan di bungkus plastik kresek warna merah di Mushola Nurulhuda Desa Kajenengan Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

bayi.1Adanya penemuan bayi di Desa Kajenengan Kecamatan Bojong, Nur Suprayugi staf pemerintahan Desa Kajenengan menceritakan kepada media “bayi tersebut ditemukan oleh Tasro di teras moshola saat mau menyalakan lampu moshola untuk Sholat Magrib, dirinya kaget mendapati bayi dilakban dan di bungkus dalam plastik, kemudian dirinya menyuruh anaknya untuk lapor ke Kepala Desa setempat”, begitu ungkapnya kepada media di Kantor Balai Desa Senin (11/12/2017).

BACA JUGA  54 KK Desa Rumbia Terima BLT-DD, Kades: Manfaatkan dengan Baik

bayi.2Hal senada di sampaikan Basor Sekdes Desa Kajengan menuturkan, setelah mendapat laporan warga Kepala Desa melanjutkan lapor ke Polsek dan bayi di rawat di Pukesmas Bumijawa begitu ungkapnya kepada media. Hingga berita di muat pelaku pembuangan bayi belum ditemukan dan bayi masih di rawat di Pukesmas Bumijawa.

BACA JUGA  Seknas Jokowi DKI Jakarta dan Bodetabek Mengadakan Syukuran atas dilantiknya Presiden Ir H Joko Widodo

(Lapoan : Solihin kohar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini