PERINGATI ULANG TAHUN, MPC PEMUDA PANCASILA KOTA SAWAHLUNTO GELAR KIM DI LAPSEK

SAWAHLUNTO, POROS NUSANTARA  –  Sumbar-Guna memperingati hari jadi Pemuda Pancasila (PP) yang ke 58 pada 28 Oktober lalu, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Sawahlunto gelar hiburan dendang atau KIM di lapangan segitiga (Lapseg) Sawahlunto (07/11). 

pemuda pancasila.1Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolres Sawahlunto, Zamroni Wibowo, Ketua MPO PP Sawahlunto, Deri Asta, Wakil Ketua MPO PP Sawahlunto, Dasrial Ery, Ketua MPC PP Sawahlunto, Hasjoni hingga perwakilan MPC dari beberapa wilayah di Sumbar.

BACA JUGA  Ribuan Siswa Siswi SD - SMP Semarakan HUT Kota Kupang Dengan Aneka Lomba

Sementara dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kota Sawahlunto, Hasjoni mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang turut hadir dalam acara peringatan ulang tahun MPC PP Sawahlunto ke 58 meski dalam kondisi hujan.

“PP sendiri sudah berumur 58 tahun yang menandakan eksistensinya lebih tua dibandingkan dengan partai politik, mengingag PP sendiri juga turut serta dalam memperjuangkan kemerdekaan RI”, ungkapnya.

BACA JUGA  DPD GOLKAR PASAMAN DUKUNG PENUH PROGRAM PEMERINTAH DAERAH SETEMPAT DI BIDANG KESEHATAN

Hasjoni juga menjelaskan dengan adanya anggota DPRD di tubuh PP Sawahlunto baik di MPO maupun MPC PP Sawahlunto diharapkan kedepannya dapat saling bahu membahu membesarkan PP Sawahlunto.

Terkait pelaksanaan Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 di Kota Sawahlunto, PP Kota Sawahlunto siap menjaga stabilitas keamanan di Kota Sawahlunto dengan bekerja sama dengan Polres Sawahlunto.

BACA JUGA  Resesi Ekonomi Bisa Diatasi dengan Perkuat Basis Ketahanan Pangan Lokal di NTT

Sementara itu Kapolres Sawahlunto, Zamroni Wibowo turut mengucapkan selamat ulang tahun ke 58 kepada MPC PP Sawahlunto. Pihaknya menambahkan siap membantu mensukseskan pengembangan PP Sawahlunto sekaligus bersinergi dengan PP Sawahlunto untuk menjaga situasi pada saat penyelenggaraan Pilkada 2018 maupun Pileg 2019 di Kota Sawahlunto.

(Laporan : Andi/Risang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *