PANITIA PEREKRUTAN PERANGKAT DESA CIBUYUR UMUMKAN KELULUSAN

 Pemalang , Poros Nusantara – Panitia perkrutan perangkat Desa Cibuyur Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Minggu 26 /11/2017 mengumumkan hasil tes praktek komputer dan pidato yang diikuti oleh tujuh belas peserta dari warga Desa Cibuyur sendiri.

24116551_768025250073149_1206178333_oPeserta yang mengikuti ujian praktik 17 orang yaitu Subekhi, David Prio Sasongko, Azmi Wining Marshika, Softi, Anisa, Tri Indra Budiarto, Jaziroh Fajarrini, Muchafidin, Retno Indah Maisari, Agusanto, Veniresiati, Kartika Jamali, Siti Marwatul, Inarotunadiyah, Agus Setiawan, Nurinayah, Oktia Anjarsati.

BACA JUGA  BUJANGSETA DAN SITARA, TEKNOLOGI PENINGKATAN PRODUKSI DAN MUTU JERUK

Pengumuman diumumkan melalui surat putusan yang di berikan ke pada peserta melalui amplop tertutup yang dibagikan kepada peserta, menanggapi hal ini Dasuki Spd saat ditanya jumlah kelulusan dirinya ogah ogahan menjawab pertayaan wartawan sambil berlalu dirinya mengatakan Lulus 8 orang dari 17 peserta , sambil menambahkan itu tanya ke panitia , begitu ungkapnya sambil berlalu seolah ada yang disembuyikan.

BACA JUGA  MELIHAT SEKELAS SMP N 33 SOLOK SELATAN “GEDUNG SEKOLAH BAGUS JUMLAH SISWA MINIM LABORATORIUM TAK PUNYA”

Sekdes Iis Haryanto saat sedang tes tertulis akan dilaksanakan hari selasa 28/11/2017 tes tertulis secara transpraran, begitu ungkapnya kepada Poros Nusantara.

BACA JUGA  Syukuran HUT Korps Brimob Polri Ke-74 di Nabire berjalan hikmat

(Laporan : Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *