KADES GAPURA BLUSUKAN PANTAU PROYEK DANA DESA

PEMALANG, POROS NUSANTARA – Proyek rabat beton jalan desa  di RT.01 Gapura bawah yang di kerjakan oleh panitia Tpk Desa Gapura di datangi Kepala Desa Gapura hampir tiap hari, dirinya  patau langsung ke lokasi proyek tersebut.

desa gapura.1Suja’i Kepala Desa Gapura pantau langsung proyek infrastruktur alokasi dana desa di Gapura Kecamatan Watukumpul  Kabupaten Pemalang senin 13/11/2017, dirinya mengatakan “saya lebih senang di lapangan, langsung bersentuhan dengan masyarakat dari pada saya duduk di kantor balai desa mending di lokasi proyek”, begitu ungkapnya.

BACA JUGA  Panitia Pilkakam Kampung Gunung Katun Tetapkan No Urut Calon Kepala Kampung

Masih menurutnya “Selama ini saya di anggap jarang datang ke balai desa karena tiap hari saya blusukan ke rumah rumah warga dan lingkungan sekitar desa  mendengarkan keluhan keluhan masyarakat dan melihat langsung kondisi alam sekitar desa yang rawan bencana, jadi saya anggap itu hanya isu politik”, begitu ungkapnya.

BACA JUGA  PEMKO SAWAHLUNTO GELAR FGD KAJIAN ZONASI KAWASAN CAGAR BUDAYA NASIONAL

Kemudian lanjutnya saya ingin alokasikan dana desa ke jalan kabupaten yang lumpuh dari Gapura ke Wanarata tapi saya takut salah karena bukan peruntukannya untuk jalur kabupaten padahal warga sangat setuju, karena itu kebutuhan fital warga, begitu ungkapnya kepada media.

(Laporan : Solihin Kohar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *