DINAS KEHUTANAN PROV LAKUKAN OPERASI SIMPATIK

SOLOK SELATAN, POROS NUSANTARA Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Barat Jumat (24/11) melakukan operasi simpatik. Operasi simpatik itu dilakukan secara simbolis dengan membagikan bibit tanaman terlebih dahulu dikantor Walinagari Pulakek Koto Baru.

Personil KPHL Ulu Batang Hari, David mengatakan Dinas Kehutanan Provinsi Sumbar lakukan operasi simpatik dengan membagikan tanaman masyarakat sebanyak 500 batang yang terdiri dari, durian, mahoni, lengkeng, petai, kakao, dan sebagainya. Dinas kehutanan Provinsi Sumbar membagikan tanaman masyarakat melalui Lembaga Pengelolah Hutan Nagari (LPHN). Serah terima tanaman masyarakat itu dihadiri Kelompok Pengelolah Hutan Nagari (KPHL) Ulu Batang Hari, Pengelolah Hutan Basis Nagari (PHBN), masyarakat dan undangan lainnya.

BACA JUGA  Pelaku Usaha Sambut Baik Penurunan Pajak UMKM Menjadi 0,5%

Walinagari Pulakek Koto Baru Marzinatal “mengucapkan terima kasih atas operasi simpatik yang telah dilakukan di Nagari Pulakek dengan memberikan bantuan berupa tanaman masyarakat untuk dikelola oleh Lembaga Pengelola Hutan Nagari. Bantuan tanaman sebanyak 500 batang itu, Natal berharap agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan disalurkan langsung kepada masyarakat penerima. Jangan ada terjadi nanti di lapangan permasalahan dengan adanya bantuan ini, kita sangat wanti-wanti terhadap bantuan apa saja yang diterima masyarakat melalui Lembaga-lembaga yang ada di Nagari Pulakek Koto Baru. Semoga bantuan dari Dinas Kehutanan Provinsi Sumatra Barat itu dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Pulakek ke depan.

BACA JUGA  Warga Kupang Dapat Paket Gizi Ziswaf

(Laporan : Sudirman R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *