DESA GARUNTANG KEC. BUMIWARAS KOTA BANDAR LAMPUNG RAWAN BANJIR

BANDAR LAMPUNG, POROS NUSANTARA  –  Di salah satu Desa/ Kampung Garuntang Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung, kini jadi sorotan awak media adanya air yg turun dari gunung dan air tersebut mengenangi pemukiman warga desa Garuntang sekitar dan banjir sering terjadi di saat hujan datang.

BanjirDaerah yang terletak di RT.04, Lk.1 Kelurahan/ Garuntang, Kecamatan  Bumiwaras Kota Bandar Lampung. Warga sangat mengharapkan kepedulian lingkungan terhadap dinas yang terkait adanya banjir di Desa Garuntang Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA  Pemberhentian Dinomartin dan Elma Damayanti Dari Redaksi Poros Nusantara

Mereka sangat mengeluhkan adanya banjir yang terjadi di saat hujan turun pemukiman warga selalu tergenang air, demi menjaga kesehatan dan penyakit (DBD) demam berdarah yang warga cemaskan demi kesehatan dan kenyamanan warga.

Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten agar bisa mininjau rumah-rumah pemukiman warga di desa Garuntang untuk dapat membantu warga yang saat ini membutuhkan bantuan dari pemerintah setempat, kususnya di Kota Bandar Lampung, di karenakan beberapa titik rawan banjir di wilayah Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA  Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Harapan warga agar perairan atau gorong-gorong bisa dibersihkan atau saluran air yang mengarah ke tempat pemukiman warga agar bisa diatasi, karena warga sekitar sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah setempat agar banjir bisa  teratasi dengan baik.

BACA JUGA  Tingkatkan Kepercayaan Publik, Pusvetma Resmikan ULT

(Laporan : Suwandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *