AMDAL BATANG BANGKO SULITI DIGARAP

SOLOK SELATAN, POROS NUSANTARA – Dinas Lingkungan Hidup dan Pemukiman dan Tata Ruang Kabupaten Solok Selatan mefasilitasi konsultan Amdal untuk menggarap Amdal pembangunan penahan tebing dan pengendalian banjir sungai batang bangko, Suliti, acara itu digelar di Wisma Umi Khalsum Muara Labuh, Kamis (02/11).

amdal.1Acara yang dihadiri langsung oleh Direksi Konsultan Balai Wilayah Sumatera Barat V, Melref Gunadi yang di ikuti lebih kurang 200 peserta terdiri dari berbagai unsur antara lain : tokoh masyarakat, warga yang terdampak sepanjang aliran sungai Batang Bangko dan Suliti, Niniak Mamak, Pemerintahan Nagari serta wali jorong dan unsur – unsur lembaga lainnya. Acara tersebut dibuka langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Dr. Fidel Effendi, S.Pd, MM Kajian Amdal tersebut juga dihadiri Kasat Reskrim Polres Solok Selatan AKP. Omri Yon Sahuneka.

BACA JUGA  Persatuan Wartawan Bekasi Indenpenden Salurkan Bantuan Sembako Warga desa Pantai Harapan Jaya Korban Banjir.

Ketua Panitia Pelaksana Sosialisasi Amdal, Novi Hendrix yang juga Kabid PPKA Dinas Lingkungan Hidup Tata Ruang dan Pemukiman mengatakan “Terlaksananya sosialisai kajian Amdal ini berkat kerjasama pemerintah daerah dengan konsultan Amdal PT. Karsa Buana Lestari. Semoga kajian Amdal berjalan tertib sesuai dengan harapan semua pihak yang berkepentingan semoga Amdal kedepan berjalan lancar dan itulah yang diharapkan dengan adanya pembangunan.

BACA JUGA  Terima Tugas Mulia, Arnold Saudila Ke Roma Italia Peliputan Misa Malam Natal di Vatikan

(Laporan : Sudirman R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *