oleh

WOW!! KETUA DPRD PALAS BERSAMA SEKRETARIS DEWAN (SEKWAN) TERJARING RAHAZIA NARKOBA DI MEDAN SUMATRA UTARA”

MEDAN, POROS NUSANTARA – Inilah kelakuan Pejabat Padang Lawas sungguh memalukan. Ketua dan sekwan DPRD palas dikabarkan terjaring razia di diskotik pada Minggu 22-10-2017. Sungguh memalukan beberapa pejabat “padang lawas” terjaring razia di beberapa tempat hibuaran di Kota Medan dan informasinya positif memakai narkoba inilah kelakuan Pejabat Padang Lawas.

Lebih dari 40 orang yang tengah berpesta akhir pekan terjaring, meski belum diketahui pasti apakah diantara pengunjung yang diamankan tersangkut penyalahgunaan narkoba. Apalagi sampai sekarang belum diketahui pasti hasil tes urine yang dilakukan pihak BNN.

BACA JUGA  Partai Perindo Daftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Kota Padang

Hal yang menarik, dalam razia yang digelar itu dikabarkan turut pula terjaring Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawan (Palas) H Syahwil Nasution dan Sekretaris Dewan DPRD Palas H Panguhum Nasution. Informasi inipun cepat menyebar luas, termasuk membuat geger masyarakat di kabupaten tempat mereka bertugas dan bermukim. Berbagai informasipun terdengar simpangsiur. Apalagi keduanya hingga kini belum dapat dikonfirmasi.

BACA JUGA  Kemenko Perekonomian dan Bulog Dukung Kementan Dorong Promosi Konsumsi Kedelai Lokal

(Laporan : Mr Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkini