MUSRENBANG NAGARI PULAKEK KOTO BARU BERJALAN AMAN TERTIB DAN LANCAR

SOLOK SELATAN, POROS NUSANTARA – Untuk awal berjalannya pembangunan di Nagari sesuai aspirasi masyarakat dengan ketersediaan dana yang terbatas, pemerintah nagari Pulakek Koto Baru (Kamis 26/10) gelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nagari. Musrenbang tersebut untuk menampung usulan-usulan pembangunan di Nagari yang nantinya akan di cover dari berbagai sumber dana baik itu dari APBD maupun dari APBN.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Sungai Pagu diwakili Zainal R Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Novrizon UPTD Pertanian Samwil, kelompok pengelola hutan lindung (KPHL) Ulu Batang Hari diwakili David, Kapolsek Sungai Pagu diwakili Brigadir Gianluca Vialli Danramil Sungai Pagu diwakili Serda Syondesrial, Lembaga Nagari, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang serta undangan lainnya.

BACA JUGA  kunjungan Balasan Ke Majene,Amran Mahmud Urai Pengembangan Wajo.

Wali Nagari Pulakek Koto Baru Kecamatan Sungai Pagu Marzinatal menyampaikan “Realisasi pembangunan di Nagari tahun 2016 serta pembangunan yang sedang dikerjakan di tahun 2017, sesuai dengan visi dan misi Walinagari. Musrenbang  tahun 2017 yang mengangkat motto “Melalui Musyawarah Rencana Pembangunan kita wujudkan pembangunan yang terencana dan berkelanjutan” untuk mencapai pembangunan yang terencana serta berkelanjutan, Marzinatal sangat mengharapkan dukungan serta kritikan yang membangun dari semua pihak, sumbangan fikiran agar tercipta pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA  GUBERNUR NTT DAN KPUD TANDATANGAN NPHD

Terima Kasih kepada seluruh undangan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Musrenbang yang hari ini dilaksanakan di MDA Nurul Iklas Jorong Ujung Tanjung, mudah-mudahan Musrenbang ini berjalan aman lancar sesuai dengan rencana, harap Marzinatal.

Pantauan Poros Nusantara Musrenbang tahun ini masyarakat Nagari Pulakek Koto Baru sangat antusiaas yang dibuktikan begitu banyaknya masyarakat Nagari yang hadir untuk mendengarkan paparan serta untuk memusyawarahkan bagaimana nagari Pulakek Koto Baru kedepan agar lebih baik dan sejajar dengan nagari-nagari lain di Kabupaten Saribu Seribu Rumah Gadang tutup Natal.

BACA JUGA  Paket FRESH Tidak Janji Program Bombastis Tapi Program yang BERSINAR di TTU.

 (Laporan : Sudirman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *