ALI YUSUF S.PT PIMPIN UPACARA PERINGATAN SUMPAH PEMUDA DI LAP.TALAWI SAWAHLUNTO

  • Bagikan

SAWAHLUNTO, POROS NUSANTARA – Sumbar – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017 di Kota Sawahlunto dilaksanakan dengan upacara bendera yang dipusatkan di lapangan Talawi, Sabtu (28/10).

Dalam upacara yang diikuti oleh unsur Forkopimda, Kepala OPD Sawahlunto, hingga siswa-siswi Sawahlunto tersebut mengusung tema “Pemuda Indonesia Berani Bersatu” dan  dipimpin langsung oleh  Walikota Sawahlunto, Ali Yusuf.

BACA JUGA  Peringati HUT RI Ke - 76 Sekaligus Peringatan Tahun Baru 1443 H. MWC NU Gelar Doa Bersama

Sementara itu dalam pidato Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, yang dibacakan langsung oleh Ali Yusuf  tersebut mengajak agar para pemuda untuk berani melawan segala sesuatu yang dapat menimbulkan perpecahan.

BACA JUGA  BRI Kupang Launching Perdana Pembayaran Tiket Non Tunai.

“Hingga saat ini sarana transportasi umum sudah sangat mudah dijangkau, komunikasi dengan pemuda di seluruh pelosok negeri cukup menggunakan alat telekomunikasi. Namun anehnya Negara Indonesia masih sering ditemui adanta perselisihan, terpecah belah hingga menebar kebencian/fitnah”, ucapnya.

BACA JUGA  Pringati Hari Lahir Yang Ke- 47 Bupati Lampung Barat Adakan Do'a Bersama

Pihaknya menambahkan bahwa seharusnya dengan adanya kemudahan teknologi, sarana transportasi yang dimiliki hari ini dapat dengan membuat kita berkumpul, bersilaturahmi dan berinteraksi sosial, tambahnya.

(Laporan : Yanto/Risang)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *