Gubernur Akmil Serahkan Ijazah Kepada Tiga Paja Lulusan Luar Negeri

Magelang – porosnusantara.co.id

Pada tanggal 8 Juli 2024, Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. didampingi oleh Wakil Gubernur Akmil Brigadir Jenderal TNI Sapto Widhi Nugroho, menyerahkan ijazah kepada Perwira Remaja Paja Akademi Militer yang melaksanakan program pertukaran Taruna ke luar negeri, yakni ke Australia dan Inggris.

BACA JUGA  Kecamatan Kelapa Dua SATPOL PP Tidak Bisa Bertindak

Acara penyerahan ijazah ini berlangsung di Main Hall Akademi Militer Magelang. Ijazah diberikan kepada Letda Czi Christopher Bosco (No. Ak 2018.127) yang mengikuti pendidikan di Royal Military College, Duntroon, Akademi Militer Angkatan Darat Australia. Selain itu, Letda Inf Rafi Pratama Insan (No. Ak 2018.073) dan Letda Inf Muhammad Fadllan (No. Ak 2018.268) melaksanakan pendidikan mereka di Royal Military Academy Sandhurst (RMAS), Inggris.

BACA JUGA  Kekompakan dan Solideritas Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Bersama Babinsa¬† Koramil 05 Balaraja

Dalam arahannya, Gubernur Akademi Militer sangat bangga kepada para perwira remaja yang terpilih menjadi delegasi Akademi Militer di kancah Internasional sehingga dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan membawa nama baik, negara dan bangsa khususnya Akademi Militer serta TNI di kancah internasional.

BACA JUGA  Polres Jakut Adakn Giat Polisi Sahabat Anak Pengenalan Rambu Lalu Lintas Pada Anak-Anak Usia Dini

(Red – AXS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *