Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Semester I Akmil 2024

Magelang – porosnusantara.co.id

Wakil Gubernur Akademi Militer (Akmil) Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho membuka Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Akmil Semester I Tahun Anggaran 2024. Acara ini berlangsung di Gedung Leo Kailola Akmil.

Dalam sambutannya, Brigjen Sapto Widhi Nugroho menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja dan anggaran dari Januari hingga Juni 2024. Evaluasi ini penting untuk mengidentifikasi hasil yang dicapai serta mencari solusi atas kendala yang ditemukan. Hal ini bertujuan untuk merumuskan strategi perbaikan guna meningkatkan kinerja Akmil.

BACA JUGA  Menkop dan UKM Bersama Menteri BUMN Bahas Realisasi Sarinah Sebagai Etalase dan Pemasaran Produk UKM

Wakil Gubernur juga menekankan pentingnya memanfaatkan rapat evaluasi sebagai forum komunikasi, koordinasi, dan diskusi untuk memperbaiki Program Kerja dan Anggaran Semester II. Secara umum, pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I Tahun Anggaran 2024 berjalan baik.

BACA JUGA  Inspektur Jendral TNI Kunjungi Akademi Militer TA 2024

Brigjen Sapto Widhi Nugroho memerintahkan para Dan/Kasubsatker untuk segera melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa melalui E-Katalog dengan berkoordinasi dengan Pejabat Pengadaan Akmil.

Selanjutnya, Inspektur Akmil menyampaikan temuan hasil audit dan evaluasi oleh para Direktur sesuai bidang masing-masing. Rapat ini guna menjadi ajang untuk bertukar pikiran dan berbagi pengalaman demi perbaikan pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun Anggaran 2024.

BACA JUGA  Penyederhanaan Birokrasi Pemerintah Pusat dan Daerah Ditargetkan Selesai di Tahun 2020

Mengakhiri sambutannya, Wakil Gubernur secara resmi membuka Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Semester I Tahun Anggaran 2024.

Rapat dihadiri oleh para Perwira Tinggi Akmil, Pejabat Distribusi Akmil, serta peserta rapat terkait lainnya.

(Red – AXS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *