Bawaslu Way Kanan Adakan Rapat Publikasi Dan Dokumentasi Pemilu 2024

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Badan Pengawas Pemilu ( BAWASLU ) mengadakan rapat Publikasi dan Dokumentasi hasil pengawasan pemilu Presiden dan wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota, yang di adakan di Hotel Alhmer Baradatu, Selasa 31/10/2023.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Way Kanan, Perwakilan KPU Kabupaten Way Kanan beserta jajaran, serta Insan Pers Way Kanan yang hadir.

Kegiatan Rapat tersebut di buka oleh Bawaslu Way Kanan, yang menyampaikan,” hari ini sengaja kita mengadakan rapat bersama rekan – rekan media atau Insan Pers, yaitu pembahasan terkait Rapat Publikasi dan Dokumentasi hasil Pengawasan terkait jelang pemilu Presiden dan wakil presiden DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota. dalam hali ini sebagai salah satu bentu keordinasi dan kerjasama bersama Insan Pers guna mengsukseskan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Lanjut nya,” hal ini di lakukan sebagai salah satu kebersamaan Bawaslu dengan rekan – rekan media yaitu masalah Publikasi jelang mengsukseskan Pemilu ke depan dan santai dari kesatuan yang berkaitan. sehingga bisa terjadinya kesuksesan dan pencapaian hasil yang maksimal,” Paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung menyampaikan,” saya hanya menambahkan saja atau menyambung penyampaian dari Bawaslu Way Kanan, bahwasanya rapat hari ini bertujuan yakni lebih memaksimalkan terkait kerjasama dalam Publikasi dan Dokumentasi terkait pelaksanaan Pemilu yang akan kita laksanakan yang akan datang,”Kata nya

Ketua Bawaslu Provinsi pun mengatakan,” maka dari itu perlu kita memahami juknis dan dan memahami semua kegiatan yang ada di Bawaslu dan sehingga terkait semua kegiatan yang akan di laksanakan, sehingga arsip dan dokumentasi akan sesuai dengan pelaksanaan di lapangan. maka betul – betul dengan kebersamaan Bawaslu dan Insan Pers bisa berjalan sebaik mungkin.

Di ahir sambutan Bawaslu Provinsi Lampung memaparkan,” untuk itu mari kita bersama mengsukseskan Pemilu demi kemajuan Negara kita NKRI yang kita cintai ini,” Tutupnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *