Muhaimin Iskandar Atau Cak Imin Menerima Restu Dan Doa Dari Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Untuk Maju Sebagai Cawapres

  • Bagikan

Jakarta – PorosNusantara || Restu tersebut sebagai dukungan untuk Cak Imin yang juga merupakan kader PMII.

Restu tersebut diberikan langsung oleh Ketua PB PMII Muhammad Abdul Syukri dengan simbol mengenakan jaket berwarna putih biru dengan beberapa logo PMII.

Cek Imin sendiri mengaku sangat bersyukur mendapatkan dukungan dari PBB PMII. Bagi dia, PMII adalah tempat dia belajar dan mendapatkan nilai perjuangan.

“Saya terharu bersyukur dan bangga hari ini diberangkatkan dan mendapatkan restu serta doa dari sahabat-sahabat PMII terutama khususnya pengurus besar PMII. PMII adalah tempat saya belajar, tempat saya menghirup nilai juang, tempat saya mendapatkan nilai idealisme,” kata Cak Imin, Rabu (6/9).

“Saya tentu sangat bersyukur kalau saya berjuang diberangkatkan PMII supaya saya istikamah terhadap cita-cita dan ideologi perjuangan,” ungkap Ketum PKB itu.

 

Cak Imin mengatakan, dukungan PB PMII membuat dirinya semakin percaya diri. Merasa tidak berjuang sendiri.

Saya tidak sendiri saya bersama PMII insyaallah akan menjadikan Indonesia lebih baik dan lebih maju. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim saya menerima restu doa dan seluruh pengabdian untuk Indonesia yang lebih baik di masa-masa yang akan datang,” imbuh Cak Imin.

Cak Imin selaku Ketua Umum PKB sekaligus Ketua Majelis Pembina Nasional PB PMII resmi dideklarasikan sebagai bacawapres untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *