SAMBUT HUT RI KE_ 78 .KADES KARYAMAKMUR PASANG 700 UMBUL UMBUL BENDERA MERAH PUTIH

Karawang, porosnusantara.co.id – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke- 78 pemerintah Desa Karya makmur Kecamatan Batujaya.Kabupaten Karawang memasang tak kurang dari 700 bendera umbul umbul merah putih, yang di pasang di sepanjang jalan raya wilayah desa Karyamakmur

Menurut Ipung Hartasim,” hari kemerdekaan 17 Agustus 1945 adalah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia maka sudah sepatutnya kita warga negara Indonesia menghormati jasa dan perjuangan para pendahulu kita yang rela mengorbankan jiwa raga untuk membela dan pengusir para penjajah dari bumi Pertiwi”,Ujarnya. Minggu 06/08/2023.

BACA JUGA  Nandang Romadona Pratin Pekon Cipta Mulya Salurkan Bantuan Sembako Pada Warganya Yang Sedang Isolasi Mandiri Sebanyak 25 KK

Selain acara perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke -78, yang nanti di gelar oleh para warga di setiap Dusun,dan RT kita juga akan menggelar acara Karnapal kesenian odong odong, di hari pas 17 Agustus ,yang nanti jumlahnya bisa mencapai 20 odong odong. dan bagi warga yang anaknya sudah di hitan dan anak yatim khususnya yatim kita gratiskan, Ucap Ipung Hartasim Kades Desa Karya makmur Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

BACA JUGA  Musyawarah Wilayah(Muswil Xll)BKPRMI DKI JAKARTA

Dikatakan warga kita patut acungkan jempol buat kades Ipung karena saya baru melihat ada sosok kepala desa yang sangat peduli dan menghormat hari besar HUT RI ke- 78 dengan memasang Bendera dan umbul umbul sebanyak itu, “Paparnya.

BACA JUGA  Gubernur Lampung Kunjungan Kerja Dalam Rangka Pembukaan Bazaar Rebo Dan Pasar Murah

Dikatakan Ipung Hartasim,”nsya Allah di tahun depan kita akan memasang umbul umbul Seribu karena dengan jasa para pahlawan tidak mungkin kita mendapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini. ,” Pungkasnya.

(Asim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *