Kampung Gunung Katun Adakan SOSDES Penerimaan BSPS

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Kampung Gunung Katun mengadakan sosialisasi ( SOSDES ) terkait penerimaan bantuan Program Pemerintah yang di salurkan kepada warga yaitu Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya. ( BSPS ) adalah merupakan bantuan Pemerintah bagi masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) untuk mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas, yang di salurkan di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, yang di adakan di Balai Kampung setempat, Senen 07/08/2023.

Tampak hadir pada acara sosialisasi BSPS tersebut, Carik Kampung Gunung Katun, Kaur Perencanaan, Kaur Pembangunan, dan beberapa aparatur Kampung Gunung Katun serta Pemateri yang memberikan pemaparan terkait BSPS bagi Warga Penerima yang hadir dalam giat tersebut.

Di ketahui sebanyak 20 Penerima Bantuan BSPS yang di salurkan di Kepung Gunung Katun, yang terdiri dari berbagai Dusun yang ada di Kampung Gunung Katun dan sudah sesuai prosedur dari penyeleksian.

Dalam penyampaian nya mewakili Pemerintah Kampung Gunung Katun yakni Kaur Pembangunan Bapak Mansyah menyampaikan,” Giat pada hari ini yaitu SOSDES Bangi warga penerima bantuan BSPS melalui jalur Aspirasi dari Pemerintah. dan di ketahui  bantuan BSPS tersebut sebanyak 20 Penerima dan sudah melalui seleksi dan sesuai serta layak menerima,” Kata Mansyah.

Lanjutnya,” Adapun tujuan dari SOSDES BSPS ini adalah, memberikan pemahaman kepada warga penerima bantuan tersebut, sehingga paham apa itu Bantuan BSPS yang mereka terima dan bisa bermanpa’at bagi penerima.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *