Kantor Hukum Tarmizi Dan  Rekan MOU Dengan MKKS 26 Sekolah SMK Se Kab Tanggamus, Sebagai Consultant Hukum Budi Rizky Husin ketua BKBH UNILA

  • Bagikan

Tangamus, porosnusantara.co.id – Tepatnya 03 Juli 2023 Kantor HUKUM TARMIZI & REKAN melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) “nota kesepakatan”, dengan Consultant Hukum Budi Rizky Husin, S.H.,M.H. ketua BKBH Unila dari FH UNILA.

Saat di jumpai awak media Tarmizi menyampaikan rasa syukur karena acara tadi dapat berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan. dan dihadiri oleh ketua MKKS Jamnur Hady dan para pengurus, 26 Kepala Sekolah SMKN dan Swasta se Kabupaten Tanggamus.

dalam kesepakatan tadi tentunya kami berharap kedepan setiap sekolah yg tergabung dengan MKKS sebannyak 26 sekolah tadi bisa mendapakan rasa nyaman dan tenang dalam setiap aktifitas yang terkait dengan Hukum.

dengan kehadiran kami agar bisa meminimalisir terjadinya pelanggaran hukum baik Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Pegawai, serta para siswa/siswi, ujarnya singkat.

dalam kesepakatan itu kami siap mendampingi semua perkara baik litigasi dan non litigasi, dalam setiap tingkatan akan kami kawal dan dampingi.

Dalam hal ini mendampingi dan mengadvokasi perkara-perkara yg sering terjadi seperti Tipikor ( penyimpangan dana BOS atau yang berhubungan dengan dana APBD/ APBN lainnya), Penggelapan, Penipuan, pemerasan, Kenakalan siswa/i, sengketa keperdataan, serta seminar- seminar hukum kepada Kepala Sekolah , Dewan Guru, Pegawai dan para siswa/i.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *