Bupati Pelalawan Buka Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup

  • Bagikan

Pangkalan Kerinci (Poros nusantara.co.id)- Bupati Pelalawan H Zukri membuka turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. Acara ini dilaksanakan di Gor Bulu Tangkis Cempaka Pangkalan Kerinci Kota, Senin (19/6/2023).

Dalam Kesempatan itu, Bupati Pelalawan H Zukri yang di dampingi Kabid Pemuda dan Olahraga Disparpora Kabupaten Pelalawan, Azman Rusli dalam sambutannya, mengatakan apresiasi yang sangat besar buat Polres Pelalawan karena sudah melakukan hal positif dalam rangka HUT Bhayangkara.

“Apresiasi saya ucapkan buat Pak Kapolres dan Jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan ini,” sebut Bupati Zukri.

Sambung H Zukri, berharap menjaga sportifitas, kejujuran serta kesehatan agar dapat mengikuti kontestasi turnamen ini, jangan lupa lakukan pemanasan agar tidak ada cedera.

“Lakukan pemanasan serta junjung tinggi sportifitas,” mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau ini mengakhiri sambutanya.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, SIK menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun.

“Selain turnamen bulu tangkis ini, kami juga melaksanakan kegiatan turnamen domino dan turnamen futsal. Bahkan kegiatan bakti sosial sebagai bagian dari perayaan HUT Bhayangkara,” ujar AKBP Suwinto.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar. Selain meriahkan HUT Bhayangkara, turnamen ini juga menjadi kesempatan untuk menjalin silaturahmi antara para atlet bulu tangkis Kabupaten Pelalawan,” tambahnya.(Taf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *