Koordinasi Program Pembangunan Di Wajo, Amran Mahmud Terima Kunjungan Kepala BBWSPJ

  • Bagikan

PorosNusantara – WAJO-SulSel|| Bupati Wajo, Amran Mahmud menerima kunjungan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan- Jeneberang (BBWS-PJ), Djaya Sukarno bersama jajaran di Ruang Kerjanya, Selasa (9/5/2023).

Amran Mahmud pada kesempatan tersebut didampingi Sekretaris Daerah, Armayani, Para Asisten Sekda dan Kepala dan perwakilan OPD.

Kunjungan Djaya Sukarno kali ini untuk mengkoordinasikan beberapa program Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan- Jeneberang yang sedang dan akan dilaksanakan di Kabupaten Wajo.

Adapun program tersebut diantaranya pembangunan jaringan air baku Kota Sengkang dan intake, pembangunan jaringan air baku Paselloreng, pembangunan dermaga Danau Tempe (Sekitar Jalan Rusa dan Jalan Budi Utomo) serta rencana pemasangan sheet pile di tebing sungai Walannae (Kelurahan Padduppa).

“Revitalisasinya Danau Tempe ini sudah berjalan. Apalagi Danau Tempe masuk dalam 15 Danau Prioritas Nasional yang menjadi perhatian seluruh pihak,” ucap Djaya Sukarno.

Sementara, Bupati Wajo, Amran Mahmud meminta kepada seluruh OPD dan stakeholder terkait untuk saling berkoordinasi dan membantu menyukseskan program BBWS-PJ di Kabupaten Wajo ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Pusat melalui Kepala Balai. Begitupun dukungan dari Bapak Gubernur yang juga akan membantu dalam mendukung program tersebut, salah satunya pembangunan dermaga Danau Tempe,” ucapnya.

Setelah berdiskusi di Ruang Kerja, Amran Mahmud kemudian mendampingi Kepala BBWSPJ untuk mengunjungi lokasi yang akan dibangun dermaga Danau Tempe serta lokasi rencana pemasangan sheet pile Sungai Walannae.(Dahliah).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *