Gerakan Sulsel Anti Mager di Kabupaten Wajo, Gubernur Sulsel Serahkan Hadiah Paket Umrah

  • Bagikan

PorosNusantara –  WAJO-SulSel || Gerakan Sulawesi Selatan (Sulsel) Anti Malas Gerak (Anti Mager) kembali digelar di Kabupaten Wajo, tepatnya di Lapangan Merdeka, Sengkang, Jum’at (5/5/2023).

Kegiatan yang digaungkan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman ini digelar sebagai rangkaian peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-624 tahun 2023 yang puncak peringatannya telah digelar juga di Lapangan Merdeka Sengkang, Kamis (4/5/2023) kemarin.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Andi Sudirman Sulaiman kemudian ikut berjalan melalui rute yang telah disiapkan, didampingi Ketua TP Prov Sulsel, Naomi Octarina, Bupati, Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Amran, Jajaran Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK bersama pimpinan organisi wanita serta puluhan ribu peserta lainnya.

Yang menarik dari pelaksanaan Gerakan Sulsel Anti Mager tahun 2023 ini adalah masyarakat antusias mengikut sehingga jumlah peserta membludak mencapai sekitar 50 ribuan peserta.

Apalagi, hadiah doorprize Sulsel Anti Mager tahun ini ada sepeda motor, sepeda listrik, tv, kulkas dan berbagai hadiah lainnya dengan hadiah utama 5 paket umrah.

Paket umrah tersebut masing-masing dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang diundi dan diserahkan oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan dari Bupati Wajo, Amran Mahmud yang juga diundi dan diserahkan olehnya.

Lalu dari Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Wajo (KKW) yang diundi dan diserahkan oleh Marsekal Madya TNI (Purn) M. Basri Sidehabi, Ketua Serikat Petani Gaharu Indonesia yang diundi dan diserahkan oleh Syamsu Alam dan Institut Ilmu Hukum dan Ekonomi Lamaddukkelleng yang diundi dan diserahkan oleh Rektor Institut Ilmu Hukum dan Ekonomi Lamaddukkelleng, Prof Andi Siardin Djemma. Sementara sepeda motor dan hadiah lainnya dari Bank BPD Sulselbar.

Setelah sampai di garis finish, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman tampak asyik memberikan kuis dan membagikan hadiah hiburan serta mengundi paket umrah dari Pemprov Sulsel.

“Saya tidak perlu sambutan lagi, kita kuis dan bagi-bagi hadiah saja ya,” ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Sebelumnya, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sulsel bersama Ketua TP PKK untuk menghadiri puncak peringatan dan rangkaian HJW ke-624.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Gubernur bersama Ibu atas segala perhatiannyanl untuk Kabupaten Wajo, bahkan beliau berada selama tiga hari di Wajo. Mari kita doakan agar beliau bersama keluarga diberikan kesehatan agar terus memimpin kita,” ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih kepada para penyumbang hadiah umrah dan Bank BPD Sulselbar atas hadiahnya. “Juga terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang membantu menyukseskan semua rangkaian kegiatan HJW in,” pungkasnya.(Dahliah).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *