DPC Partai Nasdem Kecamatan Sukarami adakan Silaturahmi

Palembang – PorosNusantara || Sabtu,20-05-2023 DPC partai Nasdem Kecamatan Sukarami adakan silaturahmi kepengurusan dan anggotanya Kegiatan tersebut diadakan di kantor sekretariat DPC partai Nasdem Sukarami di jln.Letjen Harun Sohar/jln.Tanjung Api-Api, RT. 46, RW. 10.Kel.Kebun bunga km.10.

Adapun kegiatan yang di bahas dalam silaturahmi itu adalah pertama dan paling utama adalah mengenalkan kantor sekretariat baru DPC partai Nasdem kecamatan Sukarami dan untuk saling mengenal sesama pengurus DPC partai Nasdem Kecamatan Sukarami yang kedua yakni membahas kinerja DPC partai Nasdem menjelang pemilu 2024.

BACA JUGA  Kegiatan Senam Di FARMERS Pondok Kopi Jakarta Timur

Kegiatan tersebut di hadiri oleh bapak Hairul Aman,SH. Selaku Ketua DPC Sukarami, sekretaris Rahman Saleh,Bendahara Nizam dan seluruh Ketua DPRT (Ranting) yang ada di kecamatan Sukarami, ada Tujuh DPRT yakni,Suka bangun,Sukajaya. ,Sukarami, Kebun bunga,Talang jambe, Talang betu-tu, Suko dadi.

BACA JUGA  BEM Fak. Pertanian Indonesia: Andi Amran Sulaiman, Menjadi Motivator dan Inspirasi Kami

Sejak di mulai dari pukul 09:30.Agenda kegiatan berjalan dengan baik dan mendapatkan tanggapan yang positif dari semua anggota yang datang bahkan sampai setelah selesai makan siang pun anggota masih banyak yang belum pulang karena bagi mereka momen kebersamaan seperti ini lah yang selalu di tunggu-tunggu.

BACA JUGA  Polri Tetapkan Manager IK, Brian Edgar Sebagai Tersangka

Poros Nusantara (Fajar-Supri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *