BLT DD Ditahap Pertama Sebanyak 27 KPM Di Kampung Simpang Asam Di Salurkan

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Kampung Simpang Asam bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ditahap Pertama kepada 27 Keluarga Penerima Manfaat , di Balai Kampung.

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Pertama ini dihadiri seluruh Kepala Dusun ,RT , Pamong Kampung dan BPK.

Pembagian BLT DD ini juga dibarengi dengan pembagian Insentif kepada seluruh Pamong Kampung dan RT.

Kampung Simpang Asem untuk tahap pertama Dana Desa juga membangun sarana fisik yang berupa Rehap Pandidikan Anak Usia Dini di dusun 3 ,pembangunan gorong -gorong 2 unit didusun 3.dan dusun 5.

Kepala Kampung Simpang Asem. Anwar Sadat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Kabupaten Way Kanan atas diberikan Dana Desa , sehingga bisa berguna untuk membangun dan menbantu warga kampung .

” Tahap pertama ini telah dibagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada 27 KPM , perbaikan PAUD dan pembangunan Gorong-gorong .” Ujarnya.

Dan juga pembagian insenrit bagi seluruh pamong kampung , semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan keluarga sehari-hari.”tutupnya Anwar.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *