Geprek Bensu Ajak Masyarakat Tebarkan Ribuan kebaikan di Bulan Ramadhan Melalui Go-Food

Jakarta – PorosNusantara ||  10 maret 2023 Geprek Bensu Brand kuliner lokal rintisan kakak beradik selebriti Ruben Onsu dan Jordi Onsu hari ini mengumumkan program Berkah ( Berbagi dan Sedekah), Kegiatan sosial terbarunya selama bulan Ramadhan.

Melalui program ini,Geprek Bensu mempermudah pelanggan setianya bersedekah ke mitra driver Gojek melalui pembelian menu paket Berkah yang eksklusif hanya di platform online food delivery (OFD) Go-Food.

BACA JUGA  Kunjungan Kerja Komisi C Bidang Pembangunan Ke PSDA. TR Wilayah Cilacap Barat Kecewa

Paket Berkah ini tersedia diseluruh outlet Geprek Bensu mulai 16 maret hingga 15 April 2023.

Jordi Onsu,Owner & Director of Geprek Bensu mengungkapkan “Geprek Bensu telah menyelengarakan kegiatan sosial secara rutin dan antusiasme dan harapannya terhadap program berkah.

BACA JUGA  Kini Izin Perikanan Tangkap Lebih Mudah dan Cepat

Rosel lavina, Head of Product communications Gojek mengatakan GoFood sangat mengapresiasi kehadiran program Berkah sebagai inisiatif sosial terbaru dari Geprek Bensu.

Kami bangga dapat menjadi Platform OFD pilihan Geprek Bensu untuk memfasilitasi pelanggan setia berpartisipasi dan berbagi kebaikan dengan para mitra driver gojek pada program Berkah.

BACA JUGA  Petisi 28 Minta Aparat Hukum Usut Dana Kampanye Jokowi

Harapan kedepannya dengan hadirnya program Berkah dapat memberikan banyak manfaat positif bagi yang memberi rezeki maupun yang menerima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *