Debit Air Sungai Besai Meningkat, Polsek Baradatu Himbau Warga Selalu Waspada

  • Bagikan

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Bertempat di Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, personel Polsek Baradatu menghimbau warganya dalam mengantisipasi naiknya debit air sungai Besai di jalan raya maupun di Kampung. Kamis (09/03/2023).

Kegiatan pengecekan keadaan debit air sungai Besai di pimpin langsung oleh Aipda Fajar B bersama Aipda Nurman, Aipda Arian F, Bripka Winarko dan Bripka Suryadi.

Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra membenarkan hal tersebut bahwa personelnya terjun langsung ke lokasi untuk memantau perkembangan debit air sungai Besai.

Hasil pengecekan ada beberapa jalan tetutup air setinggi 1 meter, 1 rumah terdampak tapi tidak ada penghuninya dan untuk korban jiwa hingga saat ini belum ada laporan, situasi masih aman dan terkendali” Ungkap Edy.

Sementara, karna intensitas curah hujan yang cukup tinggi. Petugas menghimbau agar warga selalu waspada dan mengawasi anak – anaknya supaya tidak bermain di sekitar sungai untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Polsek Baradatu akan melaksanakan patroli rutin guna memantau dan mengupdate informasi terbaru berkenaan dengan naiknya debit air sungai Besai guna mengantisipasi gangguan kamtibmas ditengah masyarakat.

Imdera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *