Bupati Way Kanan, Menghimbau Bagi Masyarakat Tidak Beraktivitas Disekitaran Sungai

Way Kanan, porosnusantara.co.id – Cuaca buruk beberapa hari terakhir yang melanda wilayah Kabupaten Way Kanan yang menyebabkan beberapa Kampung di Kecamatan diterjang Banjir Bandang.

Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M melalui surat edarannya menghimbau kepada Masyarakat Way Kanan agar tidak beraktivitas disekitaran sungai di wilayah masing-masing.

BACA JUGA  Dukung Kreativitas Generasi Muda, Papua Youth Creative Ditargetkan Selesai Desember 2022

“Kami sudah menginformasikan kepada seluruh Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Bencana, Relawan Bencana dan Aparat Kampung yang telah Kami bentuk melalui Kampung Tangguh Bencana, untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan aktivitas disekitaran Sungai-sungai yang terjadi Banjir Bandang untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan “, Tegas Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya

BACA JUGA  Bukti Nyata PPSU Sunter Jaya

Diinstruksikan juga melalui Pusdalops BPBD terkait dengan kesiapan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) untuk selalu siaga begitu mendapatkan telepon, serta kepada 50 orang Tim Relawan yang telah terbentuk untuk siaga di masing-masing wilayah yang terdampak Banjir.

BACA JUGA  Buka bersama Kapolresta Tangerang bersama Kasat Intelkam dengan BEM Universitas Raharja

Selain itu, disampaikan pula bahwa BPBD telah berkoordinasi dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Lampung terkait pengiriman personil dan peralatan untuk disiagakan di Kantor BPBD Way Kanan.

Indera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *