DPC Partai Gerindra Gelar Pengukuhan Pengurus PAC & Ranting Se-Kecamatan Sukawangi

  • Bagikan

Kabupaten Bekasi, porosnusantara || Dalam rangka pengukuhan pengurus Partai Gerindra untuk PAC & Ranting se-Kecamatan Sukawangi oleh pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, kegiatan tersebut bertempat di Kampung Bulak Temu, Desa Suka Budi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, sabtu (8/10) sore.

Acara tersebut turut dihadiri, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Kholik Qodratulloh, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra Husni Thamrin, Aden, seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, kepengurusan PAC & tujuh ranting Partai Gerindra se-Kecamatan Sukawangi, dan peserta undangan lainnya.

Selain itu, BN Kholik mengatakan, perlu dan pentingnya pengukuhan pengurus Partai Gerindra. Dari Pimpinan Anak Cabang PAC dan Ranting di wilayah se-Kecamatan Sukawangi. Agar pengurus terus menjaga kekompakan untuk Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi.

“Sangat lah, penting pengukuhan pengurus dari PAC dan ranting, mereka merupakan garda terdepan dalam mengembangkan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi, ” kata BN Kholik saat memberikan sambutan di depan seluruh pengurus Partai Gerindra.

Masih ditempat sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha mengatakan, kami berkomitmen akan membawa Partai Gerindra menjadi pemenang di Kabupaten Bekasi. Selain itu seluruh pengurus PAC dan ranting harus menjaga kekompakan selalu.

 

“Partai Gerindra Kabupaten Bekasi sangat siap dalam menyongsong kemenangan dalam kontestasi politik tahun 2024 mendatang. Kami meminta pengurus untuk meningkatan solid dan kekompakan. Dikomunikasikan ada masalah di wilayahnya masing- masing, “terangnya.

Sementara itu, Muhari Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sukawangi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi sudah mengukuhkan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan tujuh Ranting sewilayah se-Kecamatan Sukawangi.

“Kami akan bekerja keras demi partai gerindra untuk menjadi pemenang Di tahun 2024 yang akan datang. Gerindra menang ,Prabowo Presiden, Rebut Bupati Bekasi,” tandasnya.

(Carim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *