Sekuel Drama Persahabatan ‘Kau dan Dia 2’

  • Bagikan

Jakarta, Porosnusantara co.id – MAXstream merilis sekuel ‘Kau dan Dia’, kelanjutan kisah 2 sahabat Anneth dan Zara, Kamis 30/6/2022.

Masih ingatkah dengan kisah persahabatan Anneth dan Zara? Rindu perselisihan mereka? Penasaran kelanjutan Anneth dan Naldo? Apa Zara benar bisa mengikhlaskan Naldo? Ini semua mungkin menjadi pertanyaan besar bagi kalian salah satu orang dalam daftar 8 juta penonton ‘Kau dan Dia’.

Dan kali ini kalian tak perlu lagi berimajinasi dengan kelanjutan kisah mereka karena Telkomsel berkolaborasi dengan Trinity Optima Production dan BC Entertainment siap menjawab semua pertanyaan kalian, dengan sekuel ‘Kau dan Dia 2’

Dengan kesuksesan yang didapatkan ‘Kau dan Dia’ mendorong Telkomsel melalui MAXstream untuk merilis sekuelnya, dan berharap bisa memenuhi ekspektasi masyarakat, khususnya kepada para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

“Mengikuti perjalanan ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak kita tumbuh. Hari ini kami seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya. Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat secara eksklusif melalui platform video MAXstream.” Ujar Yonathan Nugroho, Founder & CEO Trinity Optima Production.

Hadirnya sekuel ini juga sebagai upaya Telkomsel mendukung pertumbuhan industri film tanah air dan menunjukkan komitmen MAXstream untuk terus menyuguhkan konten-konten berkualitas dan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat melalui platform video MAXstream.

Sedikit sinopsis tentang ‘Kau dan Dia 2’ setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo, ada sesosok pria baru (Bryan) yang masuk dalam kehidupan Zara, seorang pria urakan yang membuat Naldo cemas dengan Zara, “loh kan kan Naldo udah resmi sama Anneth jadi gimana dong?” Penasaran kan bagaimana tanggapan Anneth soal Naldo yang memberi perhatian pada Zara?, Temukan jawabannya dengan menonton ‘Kau dan Dia 2’ secara eksklusif di platform MAXstream.

(Dwi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *