Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polres Kota Sawahlunto Bangun Ruangan SPKT Wicaksana Laghawa

  • Bagikan

Sawahlunto – PorosNusantara.co.id || Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resort Sawahlunto membangun Ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Wicaksana Laghawa serta Lapangan Tembak Polres Sawahlunto, peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres AKBP, Ricardo Condrat Yusuf, SH. SIK. MH , Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto H. Jaswandi, SE dan Kepala Dinas PU Evan Riamsyah, ST berlangsung pada Senin 27 Juni 2022 di Polres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP, Ricardo Condrat Yusuf, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa pembangunan ruangan SPKT tersebut dilatarbelakangi oleh belum adanya pusat pelayanan terpadu di Polres Sawahlunto, sehingga jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan maka harus bolak balik antara satu ruangan ke ruangan lainnya.

Dengan dibangunnya SPKT tersebut Kapolres Sawahlunto menegaskan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat akan ada pemusatan pelayanan di satu tempat saja, Ricardo juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah kota yang ikut berkontribusi dalam pembangunan ruangan tersebut dengan harapan nantinya akan mempermudah, baik dari pihak Polres untuk memberikan pelayanan maupun masyarakat yang menerima layanan, pungkas Ricardo Condrat Yusuf.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto Haji Jaswandi, SE dalam sambutannya menyebutkan, bahwa Pemerintah Kota Sawahlunto akan terus berkomitmen dalam ikut mendukung program-program yang dicanangkan oleh Polres Sawahlunto dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Sawahlunto.

Haji Jaswandi juga menyampaikan harapan agar hubungan baik yang terjalin selama ini akan terus ditingkatkan sehingga ada sinergi yang baik antara Pemerintah Kota dengan Polri terutama Polres Kota Sawahlunto, tutur Haji Jaswandi. (Erichan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *