Mencuri Raden Saleh, Project Butuh Uang Angga Dwimas Sasongko

Jakarta, Porosnusantara.co.id – Film Mencuri Raden Saleh merilis Official Trailer, dengan durasi 1 menit 45 detik banyak mendapat respon positif dari penikmat film di Indonesia, pada rabu 29/6/2022.

Angga Dwimas Sasongko siap memberikan kejutan, keseruan, dan ketegangan untuk penikmat film, dengan karya terbarunya Mencuri Raden Saleh yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia, dari trailernya bisa di pastikan jika film ini tidak hanya berfokus pada action saja, sang sutradara juga memasukkan unsur drama di filmnya, drama komplotan pencuri yang berisikan anak muda dengan berbagai latar belakang yang bersatu karena satu persamaan : Butuh Uang.

BACA JUGA  Hari Ini Anies Baswedan Ulang Tahun ke-50

“Mereka ber-6 ini bukan seorang profesional ya. Mereka sama aja kaya anak muda-anak muda di sekitar kalian. Meski kalau bicara kemampuan, memang benar mereka memiliki keahlian masing-masing di bidangnya. Tapi yang pasti, mereka adalah orang awam di dalam aksi pencurian.”;Ujar Angga Dwimas Sasongko.

BACA JUGA  Turut Meriahkan HUT RI Yang Ke - 77 SPBU Kampung Gunung Katun Adakan Kegiatan Perlombaan

Meski memiliki unsur drama, bukan berarti film Mencuri Raden Saleh akan kekurangan adegan aksinya, di Official Trailer nya saja bisa kita lihat begitu padatnya adegan aksi yang di lakukan setiap pemain, seperti kejar-kejaran mobil yang di lakukan Tuktuk, aksi kocak Gofar dengan senapan palsunya, Ucup yang dengan cekatan meretas cctv, fella dan ide briliannya, hingga Sarah yang menghajar sekelompok orang sendirian.

BACA JUGA  Reaksi Edward Akbar Setelah Digugat Cerai Kimberly Ryder

“Jujur aku takjub dan senang banget begitu tahu akan beradu akting dengan orang-orang berbakat di film ini. Karena artinya, kan, aku bakal sering menghabiskan waktu bersama mereka yang tentunya akan jadi pengalaman berharga untukku. Project Mencuri Raden Saleh ini adalah project paling besar yang pernah aku ikuti. Karena melihat dari para pemerannya, kayaknya cuma project ini deh, yang bisa nyatukan kami ber-enam di satu film.” Ucap Iqbaal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *