KOPLINDO Melaksanakan Rapat Anggota Ke – 3, Yang Mengacu Padau UU No.25 Tahun 1992

  • Bagikan

Jakarta, porosnusantara.co.id – Bertempat di Ball Rom Hotel Grand Mercuri Kemayoran Koperasi Pengusaha Logistik Indonesia (KOPLINDO), melaksanakan amanat UU 25 Tahun 1992 Tentang Perkoperasian, KOPLINDO mengadakan Rapat Anggota Ke- 3 Tahun buku 2021, Kamis 22/06/2022.

Hadir dalam acara rapat Anggota tersebut wakil dari Deputi Kementrian Koperasi dan UKM RI, wakil dari Gubernur DKI Jakarta, Ketua Dewan UkM, Anggota, Pengurus dan Pengawas KOPLINDO, dan semua jajaran serta tamu undangan.


Dalam sambutannya Ibu Wahyuni yang mewakili Deputi Perkoperasian menyampaikan,” arti penting nya sinergi anggota dan pengurus untuk meningkatkan usaha usaha produktif agar KOPLINDO bisa lebih baik dan maju terutama dalam mensejahterakan Anggotanya,” Katanya.

Sementara ibu Diany mewakili Gubernur DKI Jakarta menyampaikan,” pandemi covis 19 sudah mereda saatnya Koperasi Bangkit, bergerak dengan usaha usaha yang sesuai dengan kebutuhan anggota, Bapak Irwan Wijaya ketua Dewan UKM juga tidak kalah menarik beliau memberi ruang anggota Koplindo bersinergi dengan UKM binaan Dewan UKM,” Jelasnya.


Lebih lanjut, Setelah isoma RAT dilanjutkan Pemilihan Pengurus baru priode 2022 – 2025 ditunjuk Edi Swandi Sebagai Ketua Sidang, Andi Asri sebagai sekretaris sidang Anita sebagai Notulaen, Ketua Sidang membuka pleno dengan menetapkan bahwa Rapat Pleno qorum.

Disesi selanjutnya, kemudian acara dilanjutkan Pemilihan Pengurus pengawas priode 2022 – 202t, Ketua Sidang membuka pendaftaran calon Ketua Umum, Sekretaris jendral dan Bendahara umum maka secara aklamasi anggota memilih Nugroho Insani sebagai Ketua umum, Dody sebagai sekretaris Jendral dan Mini Hartati sebagai Bendahara umum, ahir nya Rapat ditutup dengan pembagian Dorprize doa dan makan sore bersma, dan acara berjalan dengan tertip dan lancar.

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *