DPW SRIKANDI PP SUMATERA SELATAN MENGIKUTI SOSIALISASI UU ITE YANG DI GELAR OLEH BKOW

  • Bagikan

BKOW SUMSEL, porosnusantara.co.id – mengadakan sosialisasi UU ITE nomor 19 tahun 2016. Dalam tema “Cerdas dan bijak dalam berMedsos” sosialisasi tersebut dihadiri dari berbagai ormas perempuan dan instansi terkait. Ibu Darma wanita Propinsi, Darma Pertiwi, IWAPI, IPEMI, Ikatan istri semen Baturaja dan lainnya, tak ketinggalan Srikandi Pemuda Pancasila ikut menghadiri acara tersebut, Kamis 24/06/2022.

Utusan dari DPW Srikandi Pemuda Pancasila ibu H. Sunnah sebagai Ketua, tidak dapat menghadiri undangan tersebut, dan diwakilkan kepada anggota nya yaitu Ibu Nyayu Nurbaiti dan Sri Hardianti. Yang diadakan di gedung Perjuangan Darma Wanita jalan kapten. A. Rivai no33. Pada tgl 20 Juni 2022 Senin yang lalu.

Leni Mardiana yang termasuk dalam kepengurusan di BKOW dan juga sebagai Wa Ka 1 di kepengurusan DPW Srikandi Pemuda Pancasila, mengajak Srikandi PP untuk ikut berpartisipasi serta menambah wawasan dalam berMedsos, agar dapat lebih bijak dalam berkomentar. “Ujar Leni Mardiana.” Diakhir wawancara nya.

Penulis: S.H.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *