Personil Polsek Panonhan Pantau Giat DPK KNPI Bekerjasama Dengan Dinkes Propinsi Inisiasi Sunatan Masal

  • Bagikan

 

Panongan Kabupaten Tangerang. poros nusantara.co.id –  Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan propinsi dan puskesmas kecamatan Panongan Adakan kegiatan sosial sunatan massal bertempat di gedung GSG kecamatan Panongan. Senin Pagi (23/05/2022) pukul 09.00 Wib

Bripka Dede Nurohman Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan pemantauan giat tersebut, Dede mengatakan “acara sunatan massal ini adalah sebagai bentuk keperdulian DPK KNPI Panongan bersama Dinkes propinsi dan puskesmas panongan,bagi anak-anak warga kurang mampu di wilayah Kecamatan setempat.

Melalui kegiatan tersebut, Dede berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara pihaknya dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan setempat kedepan semakin baik.

Sebelumnya, Ketua KNPI Kecamatan panongan Bapak Mardiansyah menyebutkan, “peserta kegiatan sunat massal ini sekitar 40 orang. Para peserta tersebut adalah anak-anak dari warga masyarakat kurang mampu di kecamatan setempat.” ucapnya

“Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua, khsusnya bagi para adek – adek kami peserta kedepan. Kiranya juga kedepan melalui kegiatan ini, dapat mempererat ukhuwah islamiyah kita semua, amin” tutur Mardiansyah.

Acara Tersebut turut dihadiri Ketua OKP dan Ormas kecamatan panongan.

Report Tarjono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *