Jamaludin, S.Pd.I Terpilih Menjadi Ketua Wilayah Kerabat Katol Indonesia (KKI) Provinsi Kalimantan Barat.

  • Bagikan

 

Wajok Hulu. porosnusantara.co.id  – Silaturahmi dan Pembentukan Pengurus Kerabat Katol Indonesia (KKI) Pimpinan Wilayah dan Cabang Kabupaten / Kota Se-Kalimantan Barat. Pada hari Senin tanggal 23 Mei 2022 dikediaman Bpk. Muzakki.

KKI menggelar pertemuan pertamanya di tahun 2022 yang dihadiri oleh para sesepuh dari tiap kabupaten / kota di kalimantan barat. Pertemuan yang berlangsung di dikediaman Bpk. Muzakki ini dibuka langsung oleh KH. Abdul Mujib Siroj (Penasehat & Sesepuh KKI Kalbar). Pertemuan dimaksudkan selain sebagai silaturahmi pertama pada tahun 2022, juga untuk membentuk dan menetapkan pengurus Kerabat Katol Indonesia (KKI) Pimpinan Wilayah dan Cabang Kabupaten / Kota se-Kalimantan barat.

Hasil pertemuan adalah terbentuknya kepengurusan Kerabat Katol Indonesia (KKI) Provinsi Kalimantan barat, kabupaten kubu raya, kota pontianak, kabupaten mempawah, kota singkawang. Selain itu turut dilakukan beberapa penyesuaian lainnya, diantaranya, program pertemuan triwulan sekali, Sensus anggota sampai tingkat ranting, Kas organisasi, menghidupkan PHBI. Dll

Terpilih sebagai pengurus inti Kerabat Katol Indonesia (KKI) Pimpinan Wilalah & Cabang Kabupaten/Kota adalah sebagai berikut:

1. Bpk. Jamaludin, S.Pd.I (sebagai Ketua PW KKI Kalimantan Barat)

2. Bpk. Toimat, A.Ma (sebagai Ketua PC KKI Kubu Raya)

3. H. Misbahul Munir (sebagai Ketua PC KKI Pontianak)

4. H. Sofyan (sebagai Ketua PC KKI Mempawah)

5. Bpk. Ambar (sebagai Ketua PC KKI Singkawang)

Ketua Wilayah terlilih Bpk. Jamaludin, S.Pd.I mengungkapkan terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan semoga kedepan kami mampu menjalankan program – program yang bermanfaat untuk KKI. Dan saya ucapkan selamat & barokah pada para ketua PC KKI Kabupaten/Kota yang sudah terpilih, semoga kita dapat bahu membahu dalam menjalankan program KKI kedepan. Baik program jangka pendek, menengah dan panjang.

Perlu kami informasikan bahwa Pengurus untuk kabupaten/kota yang belum terbentuk masih dalam bentuk Koordinator cabang. Sehingga mempermudah komunikasi dengan pengurus wilayah.

Harapannya, dengan kepengurusan baru, KKI Wilayah Kalimantan Barat dapat lebih solid lagi dalam mendukung dan mempererat tali silaturahmi kekerabatan & kekeluargaan pada internal KKI di Provinsi Kalimantan Barat,”tutupnya. ( YURI kabiro POROS NUSANTARA Singkawang Kalbar..

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *