Laksanakan Instruksi Kapolri, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Gelar Vaksinasi Booster

  • Bagikan

JAKARTA, Porosnusantara.co.id

Dalam rangka pelaksanaan instruksi Kapolri untuk percepatan Vaksinasi Booster, terutama di Bulan Suci Ramadhan 1443H, maka Bertempat di Masjid Raya Uswatun Khasanah, Daan Mogot, Jakarta Barat,Rabu, 7/4/2022, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menggelar kegiatan vaksinasi yang Ditargetkan sekitar 1000 masyarakat yang tervaksin.Kegiatan Vaksinasi di Malam Hari merupakan program yang akan terus dilaksanakan hingga menjelang Mudik Lebaran 2022.

Dalam kegiatan ini, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Dr. Fadil Imran, berkesempatan melakukan kunjungan Vaksinasi di malam hari

“Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan komitmen Polda Metro Jaya dalam memfasilitasi masyarakat mendapatkan Vaksin, terutama masyarakat yang akan melaksanakan mudik di Hari Raya mengingat peraturan mensyaratkan wajib Vaksin Booster bagi yang ingin mudik.” tutur Fadil Imran.

Polda Metro Jaya, lanjut Fadli, berkomitmen untuk terus mendekat dan melayani masyarakat dan ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan.

“Kami terus bergerak bersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kamtibmas dibarengi program – program kemanusiaan,” tukas Fadil.

Selain itu, Fadli juga menegaskan untuk menyambut kegiatan mudik yang sudah dinantikan masyarakat, pihaknya akan bergerak memastikan mudik tahun ini dapat membawa kebahagiaan dengan modal kesehatan yang paripurna dengan vaksinasi booster, prinsip ia ingin bergerak lebih awal.

“Pada Bulan Ramadhan ini Polda Metro Jaya serentak melaksanakan vaksinasi di 503 titik dengan target lebih dari 150.000 vaksinasi/hari” pungkas Fadil.(*Mangapul Saragih)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *