Ketua DPC Gerindra Wajo Tutup Usia, Amran Mahmud Sampaikan Ucapan Duka

  • Bagikan

WAJO-Sul-Sel – Porosnusantara.co.id || Kabar duka datang dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo. Ketua DPC Partai berlambang kepala burung garuda ini, Andi Pandu Jaya, tutup usia pada Minggu, (17/04/2022).

Andi Pandu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Lamaddukelleng sekitar pukul 09.26 Wita.

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan duka cita mendalam. Ketua DPD PAN Wajo ini juga bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Wajo, Sitti Maryam menyempatkan melayat di rumah duka, sengkang.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Andi Pandu Jaya, salah seorang putra terbaik Kabupaten Wajo,” ucap Amran Mahmud saat melayat di rumah duka.

Amran menuturkan bahwa semasa hidup, almarhum adalah orang baik dan bersahaja. “Mari kita semua dokan agar almarhum mendapatkan tempat yang layak, tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga meminta kepada keluarga yang ditinggalkan agar mengikhlaskan kepergian almarhum.

Usai melayat, Amran Mahmud pamit melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Maniangpajo untuk safari ramadhan.

Diketahui, untuk hari ini, titik kunjungan safari ramadhan di Kecamatan Maniangpajo di mulai dengan shalat Dzuhur di Mesjid Nurul Iman Desa Kalol, Silaturrahim dengan jemaah dan masyarakat Mesjid Nurul Iman dan meninjau lokasi TMMD di Desa Abbanuange, Buka Puasa di Tingaraposi Desa Minangatellue dan Shalat Tarwih di Desa Sogi.

Amran Mahmud bersama rombongan juga menyempatkan untuk men-shalati jenazah almarhum yang kebetulan di shalatkan di mesjid At Taqwa, Kelurahan Anabanua, setelah shalat Ashar.

Turut mendampingi, Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf. Muhamad Juanda Dinata, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Junaidi Muhammad, Ketua TP. PKK Kab. Wajo, Sitti Maryam, Kepala Dinas PUPRP, Andi Pameneri, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Ashar, Kadis Perikanan, Nasfari, Mewakili Kadis PMD, Mewakili Kabag Kesra, Camat Maniangpajo bersama Kapolsek, Kepala Desa/Lurah setempat serta rombongan lainnya.(Dahliah).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *