Sebelum Terima Bantuan BPNT, Penerima Manfaat di Desa Karang Patri Disuntik Vaksin Booster

  • Bagikan

porosnusantara.co.id – Bekasi ||Program penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Desa Karang Patri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, sebelum di bantuan diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dianjurkan untuk mengikuti suntik vaksin dosis ke dua, dan ke tiga.

Vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Pebayuran dibantu anggota Polsek Pebayuran Polres metro Bekasi. Terpantau di lokasi kegiatan petugas Puskesmas Pebayuran, di periksa bio data sesuai KK asli dan juga KTP asli.

 

 

Warsiah 57 tahun warga penerima BPNT mengatakan, dirinya sangat bersyukur sekali dengan batuan seperti ini, apa lagi dalam kondisi sekarang.

“Alhamdulillah bang, saya mendapatkan bantuan dari program BPNT sebesar enam ratus ribu, kami sangat bersyukur sekali bang “, kata Warsinah warga dengan nada seneng, Sabtu (5/3/22) siang.

Dijelaskan Karsidi selaku Kepala Desa Karang Patri mengatakan, pembagian kali ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Dengan pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini berupa nominal uang tunai sebesar 600.000 untuk 3 bulan yang diberikan langsung. ia berharap bantuan, bisa bermanfaat untuk masyarakat lebih khususnya desa Karang Patri itu sendiri.

 

 

“Kami sebagai pemerintah hanya sebatas mempasisilitasi saja program pemerintah, di samping itu, jika warga yang belum mengikuti vaksinasi dosis kedua, dan ke tiga bisa sekalian di suntik. Alhamdulillah vaksin kali ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, walaupun sampai di guyur hujan akan tetapi tetap semangat “, kata Karsidi Kades Karang Patri.

Masih kata Kades, kami mengajak kepada masyarakat desa Karang Patri, agar selalu menjaga kesehatan sesuai aturan pemerintah.

Dirinya pun menambahkan, saya ucapkan banyak terimakasih kepada tenaga kesehatan, kepolisian, dan saya berharap kepada masyarakat jaga kesehatan serta selalu mematuhi aturan protokol kesehatan”, pungkasnya.

 

Carim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *