Bersama 3 Pilar, Semangati Warga Desa Sodong Galakan Ronda Malam

  • Bagikan

Tigaraksa – Porosnusantara.co.id || Tiga Pilar Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Semangati Warga untuk menggalakan Roda Malam di wilayahnya, yang menjadi salah satu Program Kapolda Banten dengan hadir Polri ditengah tengah petugas ronda di Ranca Sadang RT 05/03 Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu Dinihari (30/3/2022).

Seperti yang dilakukan Tiga Pilar Desa Sodong, Kepala Desa Sodong Sdr Bambang SH, Bhabinkabtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Aipda Firly Bihamdika dan Babinsa Koramil 06 Tigaraksa, memberikan semangat kepada untuk menjaga Kamtibmas, Selanjutnya melaksanakan patroli bersama warga mengajak keliling rumah penduduk kampung guna mengantisipasi jam rawan curat, curas dan curanmor.

Aiptda Firly Bihamdika mengatakan “Giat ronda siskamling malam hari digelar agar dapat menyentuh ke pelosok kamoung dengan menyambangi ke setiap pos kamling sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda.” Ucapnya

Dilokasi berbeda, AKP Hengki Kurniawan, S.IK Kapolsek Tigaraksa saat ditemui mengatakan bahwa “dalam kegiatan ronda siskamling pihaknya banyak menyambangi tempat dan lokasi, terutama masyarakat di tiap pos kamling yang sedang melaksanakan ronda malam.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan prokes guna menjaga diri dari penyebaran Covid-19 yang kian melonjak kasusnya dengan varian baru Omicron.” pungkas Hengki. (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *