Wisata Merakyat Curup Jepun Ramai Di Kunjungi 

  • Bagikan

Way Kanan. prosnusantara.co.id – Menjelang hari libur Tahun Baru menjadi kebiasaan sejak lama yaitu berlibur di tempat wisata bersama keluarga handai Tolan beramai – ramai berlibur. dan Taman Wisata Lokal salah satunya taman wisata merakyat Curup Jepun yang terletak di Dusun Sumber Agung, Kampung Negri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Sabtu 01/01/2022.

Taman Wisata merakyat Curup Jepun meskipun sederhana namun jelang hari liburan menjadi salah satu wisata yang ramai di kunjungi, baik dari warga sekitar Kabupaten Way Kanan hingga dari luar Daerah. untuk menikmati keindahan taman wisata lokal tersebut.

Menurut salah satu pengunjung yang di jumpai awak media Poros Nusantara, ia mengatakan,” Taman wisata lokal Curup Jepun cukup indah, dimana pemandangan alam yang masih alami oleh paktor alam, serta aliran sungai yang terbagi dua arah dan di padu bebatuan menjadi pesona alam yang cukup indah. dan cukup bersahabat. selain itu juga sangat terjangkau bagi kita pengunjung untuk berlibur bersama keluarga,” Katanya.

 

Lebih lanjut,” berlibur itu perlu, dengan pergi berlibur akan membuat energi tubuh terisi kembali karena melihat sisi lain kehidupan yang tidak dikejar target waktu dan tumpukan pekerjaan. tak perlu mewah dan biaya yang mahal, terkadang hal sederhana dapat membuat kita menjadi senang dan tenang sehingga bisa menyegarkan jiwa, pikiran, serta jasmani tubuh akan lebih maksimal,” Paparnya.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Negri Baru Deson Tarian, turun langsung memantau taman wisata yang ada di Kampung nya itu. Ia juga menekankan kepada jajaran kepanitiaan Taman Wisata Curup Jepun untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta memberi himbauan kepada para pengunjung Wisata Curup Jepun, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagai salah satu cara mengatasi segala macam wabah dan salah satunya Virus Corona Covid – 19.

Selaku Kepala Kampung Kampung Negri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Deson Tarian sampaikan,” Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari warga masyarakat, tanpa dukungan dan partisipasi dari warga masyarakat tidaklah mungkin bisa terwujud. dan mudah – mudahan kedepan Wisata Curup Jepun bisa lebih maju lagi, lebih ramai di minati baik masyarakat Kabupaten Way Kanan hingga dari luar Daerah,” Pungkasnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *