Minimnya Fasilitas SMA 11 Talang Ubi Mengakibatkan Tiang Volli Hilang.

  • Bagikan

Pali. porosnusantara.co.id – Pagar sekolah adalah suatu kebutuhan guna menunjang proses belajar mengajar di sekolah banyak fasilitas yang diperuntukan khusus nya untuk menunjang kegiatan siswa Jika fasilitas itu rusak karena ulah orang luar maka yang rugi adalah sekolah itu sendiri Namun sangat disayangkan gedung sekolah SMA 11 Talang Ubi yang dibangun dengan megahnya.

“Oleh pemerintah Yang terletak di Kecamatan, Talang Ubi Kabupaten, Penungkal Abab Lematang Ilir Provinsi, Sumatera Selatan belum memiliki pagar atau pembatas sekolah yang bisa berdampak buruk bagi pihak sekolah dan sangat Menggangu aktivitas belajar dan mengajar karena rasa khawatir, Juma’at (28/01/2022).

Kepada Berbagai wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistiknya Suryadi, s.pd. Dewan Guru SMA 11 Talang Ubi Mengatakan, sekolah ini sudah lama berdiri sangatlah di sayangkan kalau belum ada pagar sekolah untuk keamanan sekolah itu sendiri karena menurutnya pihak sekolah pernah mengalami kehilangan tiang volli akibat gedung sekolah tidak memiliki pagar sekolah.

Lanjutnya, sehingga sangatlah mudah bagi orang yang tidak bertanggung jawab untuk masuk ke gedung sekolah SMA 11 ini memang sangat lah di butuhkan pagar sekolah kami juga berharap kedepannya kepada pihak terkait khususnya Depdikbud propinsi Sumatera Selatan maupun pemerintah kabupaten penukal abab Lematang Ilir agar secepatnya bisa di realisasikan bantuan pembuatan pagar sekolah,’ harapnya.

Untuk saat ini kami bersama komite sekolah maupun wali murid siswa/siswi sekarang ini membuat pagar sekolah dari bahan kayu untuk sementara ini guna mencegah dari pada tindakan yang dapat merugikan pihak sekolah karena letaknya SMA 11 Talang Ubi ini di pinggir jalan kabupaten yang bisa menghubungkan ke kabupaten Muba.

” Pada intinya memang kalau di lihat sepintas tidaklah layak kalau dibiarkan tidak ada pagar sekolah
Karena kurang eloknya gedung yang megah dan Bagus yang di bangun menggunakan dana APBD maupun APBN tidak memiliki pagar sekolah yang memadai, pungkasnya.

(Rendi)
Tim

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *