Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Hadir Dalam Doa Dan Tasyakuran Timses Relawan Adipati Lagi

  • Bagikan

Way Kanan. porosnusantara.co.id – Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang di damping Wakil Buupati Way Kanan Drs.Ali Rahman, M.T. menghadiri acara Doa dan Tasyakuran Relawan Adipati lagi, yang di adakan di kantor Sekretariat Relawan Adipati Lagi, Kamis 13/01/2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, Kasat Pol PP Edi Supriyanto, Kadis Kominfo Achmad Gantha, Camat Blambangan Umpu Achmad Syafari, Kabag Kesra Sudarno, serta semu jajaran kepengurusan Tim Relawan Adipati Lagi baik dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Kampung yang sempat Hadir.

Dalam penyampaiannya Bupati sampaikan,” dirinya Kangen dengan Para Anggota Relawan Adipati yang sudah menjadi Tim Sukses memenangkan Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman Pada Pilkada Way Kanan Lalu.“Saya tidak akan Lupa akan Jasa, keringat, dan Perjuangan Para relawan yang sudah berjuang mulai dari membentuk Organisasi sampai tingkat Kampung, dan memenangkan saya dan Pak Wakil Ali Rahman Pada Pilkada lalu.” Katanya.

Lebih Lanjut Bupati, Dia mengaku tidak akan melupakan jasa dan perjuangan para relawan, dan tidak mungkin bisa membalas jasa para relawan. dirinya meminta pengertian para relawan, jika tidak bisa memenuhi seluruh keinginan satu persatu dari relawan, Namun dipastikan , Amanah dari relawan agar bekerja membangun Way Kanan lebih baik akan dilaksanakan.“ Saya akan tetap membangun Way Kanan sebaik – baiknya , sisa waktu jabatan saya yang hanya sebentar ini tidak akan di sia – siakan, dan tak akan meninggalkan sejarah jelek buat Way Kanan.” Kata Adipati.

Ditempat yang sama Selaku Sekretaris Relawan Adipati Lagi Ferdiyansah,” mengucapkan terima Kasih atas Kehadiran Bupati Raden Adipati dan Wakil Bupati Ali Rahman. pada acara Tasyakuran hari ini,“ Terimakasih Atas kehadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati, mudah – mudahan silaturahmi tetap terjalin dengan erat.” Ucap Ferdiyansah.

Lebih lanjut Ferdiyansah selaku Sekretaris Relawan Adipati Lagi ini sampaikan,” akan terus mengawal Kinerja Pasangan ini sampai akhir masa jabatannya, dan siap sampai Pilkada 2024 mengawal Wakil Bupati Ali Rahman jika mencalon sebagai Bupati Way Kanan Periode mendatang,” Tutupnya.

Indera

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *