WARGA SUMBEREJA SANGAT ANTUSIAS, JALANI SUNTIK VAKSINASI DOSIS KE DUA

  • Bagikan

Bekasi. porosnusantara.co.id – Antusiasme Warga Sumbereja , sangat tinggi dalam menjalankan suntik vaksinasi tahapan yang kedua kalinya, kegiatan tersebut bertempat di Kantor Desa Sumbereja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (06/12/2021).

Terlihat antusias masyarakat sangat tinggi dari beberapa dusun, warga berdatangan dari mulai pukul 8.00 wib sampai dengan selesai, satu persatu warga di data untuk kelengkapan persyaratan vaksin dan tidak lupa warga di cek kesehatan terlebih dahulu sebelum mendapatkan vaksinasi oleh tenaga Kesehatan Puskesmas Pebayuran.

BACA JUGA  Danrem 143/ HO undang para awak media acara coffee morning di Aula tamalaki dan ajak personil korem jadi duta anti pemyalagunaan narkoba

Sebelum, di beri suntik vaksin warga terlebih di wajibkan selalu mematuhi aturan Protokol Kesehatan 3M di antaranya mencuci tangan, menjaga jarak, dan wajibkan memakai masker.

Kepala Desa Sumbereja H. ibong Ibrahim mengatakan, Kegiatan ini , merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Desa Sumbereja di bantu oleh tenaga kesehatan puskesmas. antusiasme warga sudah mencapai 85%, dalam melakukan suntik vaksin, dosis yang ke dua kalinya.

BACA JUGA  38 Paket Ganja Berhasil Diamankan Polisi di Dogiyai

“Alhamdulillah, rakyat sampai sekarang sudah mencapai delapan puluhan lima persen yang sudah menjalankan vaksin”, ujar H.ibong Ibrahim Kades Sumbereja kepala awak media.

Sebab saya sudah juga kasih tau kepada masyarakat kalau tidak mau di vaksin sekarang, nati bisa- bisa menjadi prabayar. itu pesan saya sambil mengajak kepada rakyat”, kata kades sambil mengajak.

BACA JUGA  Gebrakan Program Inovasi baru seorang Dokter di Rutan Cipinang

Masih H.Ibong Ibrahim menjelaskan, pentingnya tindakan mencegah lebih baik dari dari pada mengobati. Salah satu tindakan preventif yang dapat kita lakukan salah satunya dengan melakukan serangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 ini.

“Mari, kita bersama melaksanakan Vaksinasi Covid-19 ini. Jangan takut, karena Vaksin yang diberikan sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI dan aman bagi tubuh kita”, pungkasnya.

(Carim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *