Walikota Jakut Berikan Penghargaan Pada 3 Pemenang Jakbee

  • Bagikan

Jakarta Utara. porosnusantara.co.id – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim memberikan penghargaan kepada Pelajar Inspirasi Tahun 2021 di Ruang Fatahillah, Lantai 2 Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (1/12). Pemberian penghargaan tersebut diberikan untuk tiga pemenang Jakarta Business Enterpreuner Empowerment (Jakbee) yang diselenggarakan oleh Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta.

“Selamat kepada tiga pemenang kompetisi Jakbee pelajar SMP/SMA/SMK se-derajat tingkat Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Mudah-mudahan para pemenang menjadi pengusaha yang sukses yang membanggakan bangsa Indonesia,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim.

BACA JUGA  Reses di Pitumpanua, Andi Suleha Selle Anggota Komisi I DPRD Wajo di Hadiri Ratusan Konstituen Perempuan

Ali menambahkan program Jakbee ini merupakan hasil kolaborasi Baznas Bazis bersinergi dengan Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) dan Sudin Pendidikan wilayah 1 dan 2 Kota Administrasi Jakarta Utara guna mengembangkan jiwa enterpreneurship di kalangan pelajar.

“Bertujuan memberikan ruang bagi pemuda-pemudi Jakarta untuk menuangkan ide-ide kreatif khususnya dimasa pandemi. Kegiatan ini juga dapat menambah pelaku-pelaku usaha muda yang sekolah sambil berbisnis. Bukan meminta para pelajar untuk berhenti sekolah, tetapi bibit-bibit enterpreneurship yang sudah ada dapat terus dikembangkan. Semoga wajah masa depan Jakarta khususnya Jakarta Utara ada pada pemudanya yang mau belajar dan terus menggali potensi diri seperti ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Respon Tingginya Kebutuhan Fasilitas Pembelajaran Jarak Jauh Akibat COVID-19, Ruangguru Kembali Buka Sekolah Online Ruangguru Gratis.

Sementara Koordinator Wilayah Baznas Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara, Wisnu Candraningrat mengatakan ada tiga pemenang dalam Jakbee Pelajar Inspirasi Tahun 2021, Kompetisi Bisnis Pelajar SMP/SMA/SMK Se-Derajat Tingkat Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu.
“Sebagai juara pertama adalah adalah Amour Team dari SMA 83 yang anggota Keyza Sasky Wardhana, Rosmay Diana dan Jehan Muhammad Ramadhan. Untuk juara kedua adalah Favorite Flafor yang diikuti oleh Faddel Nasri Isdjar dari SMA Tanjung Priok dan juara ketiga adalah Ratu Laundry yang diikuti oleh Ratu Balqis dari SMAN 114 Jakarta,” katanya.

BACA JUGA  Komunitas Budidaya Walet Wajo Mengirim Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Kota Masamba Luwu Utara

Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *